home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beredar Video Masturbasi Mirip Richard Kyle, Ini Respon Kakak Jessica Iskandar

Rabu, 24 April 2019 18:00 by bellaevania | 4452 hits
Beredar Video Masturbasi Mirip Richard Kyle, Ini Respon Kakak Jessica Iskandar
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Video viral masturbasi yang diduga dilakukan artis pria dan juga atlet tengah menjadi perbincangan hangat. Dari inisal-inisial yang diduga terlibat dalam video tersebut muncul nama Richard Kyle yang merupakan kekasih dari Jessica Iskandar alias Jedar.

Menanggapi kabar tersebut kakak dari Jedar, Erick Iskandar berharap orang dalam video tersebut bukan lah kekasih sang adik. “Saya berharap sih itu bukan sesuatu yang benar, maksudnya intinya bukan. Saya juga sampai saat ini belum lihat itu videonya seperti apa, cuma yang jelas mudah-mudahan cuma isu aja. Itu aja sih dari saya," ujar Erick.

Saat ditanyai apakah pihak keluarga Jedar kecewa dengan pemberitaan ini, Erick menjawab, “Itu balik lagi ke Jessica, kalau saya pastinya saya akan tanya sih penjelasannya apa kalau sampai betul. Cuma buat saya yang terpenting itu balik lagi Jessica yang ngejalanin kan," ujar Erick lagi.

Baca juga: 10 Pasangan Artis Menikah di Tengah Pandemi Sepanjang Tahun 2020

Erick juga tak mau bersikap berlebihan dan menduga-duga soal video masturbasi mirip Richard Kyle, “Saya akan tanya aja kenapa kalau emang sampai betul ya itu kenapa. Apa dia dijebak juga bisa, kan kita nggak tahu."

"Hal-hal kayak gitu sih yang harus kita tanyain karena kan kayak gini kan videonya bentuknya kayak apa aja saya nggak tahu. Apa emang dia sengaja melakukan itu atau dia emang ada orang yang videoin atau apa itu saya nggak tahu," sambung Erick.

Erick juga menilai selama Jedar merasa bahagia, video tak senonoh yang menyeret nama Richard Kyle itu tidak akan menggangu hubungan asmara mereka.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Key SHINee akan mengadakan tur Asia solo pertamanya! Pada 17 April, SM Entertainment empat kota tujuan tur mendatang, termasuk Jakarta di bulan Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)