home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hasil Positif, Pengacara Park Yoochun Masih Sangkal Tuduhan Penggunaan Narkoba

Kamis, 25 April 2019 13:30 by fzhchyn | 905 hits
Hasil Positif, Pengacara Park Yoochun Masih Sangkal Tuduhan Penggunaan Narkoba
Image source: Yonhap News

DREAMERS.ID - Park Yoochun dinyatakan positif menggunakan narkoba berdasarkan hasil tes yang keluar pada 19 April lalu. Pengacaranya, Kwon Chan Bum pun merilis pernyataan resmi pertamanya terkait hal tersebut dan bersikeras bahwa kliennya mengkonsumsi Philopon (suatu bentuk metamfetamin).

Seperti diberitakan sebelumnya, pada 16 April, polisi sempat melakukan penggeledahan di rumah dan mobil Park Yoochun. Tes urin dilakukan di sana dan hasilnya negatif, namun polisi membawa sampel rambut Park Yoochun untuk diselidiki di Badan Forensik Nasional. Dari ampel rambut yang diambil dari bagian kepala dan kaki, terdeteksi adanya kandungan narkoba jenis philopon.

Dan pada 25 April, pengacara menyatakan, “Hasil dari Badan Forensik Nasional tidak dapat disangkal. Namun, pendirian (Park Yoochun) bahwa dirinya tidak menggunakan narkoba tidak berubah. Tidak ada banyak waktu tersisa sampai pernyataan untuk menentukan validitas permintaan surat perintah penahanan praperadilan, tetapi kami melihat ke dalam bagaimana philopon memasuki tubuhnya dan dideteksi oleh tes narkoba yang dilakukan Badan Forensik Nasional.”

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Sebelumnya pada 23 April, Unit Narkotika dari Kantor Polisi Provinsi Gyeonggi Nambu meminta surat perintah penahanan praperadilan berdasarkan hasil tes narkoba. Pemeriksaan pengadilan untuk menentukan validitas dokumen jaminan akan berlangsung pada 26 April.

Sementara itu, C-Jes Entertainment juga telah mengumumkan pengunduran diri Park Yoochun dan keputusan agensi untuk memutus kontrak dengannya pada 24 April.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)