home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Manis Dibalik Perhiasan Ala Thanos Milik Scarlet Johansson

Kamis, 25 April 2019 16:00 by Fikriah | 1970 hits
Cerita Manis Dibalik Perhiasan Ala Thanos Milik Scarlet Johansson
Image source : liputan6.com

DREAMERS.ID - Penampilan pemeran Scarlett Johansson pada red carpet di world premiere ‘Avengers: Endgame’ di Los Angeles (22/04) menunai banyak perhatian publik. Bukan hanya karena busana yang ia gunakan, melainkan juga sebuah perhiasan indah yang mempercantik penampilannya hingga menawan.

Perhiasan yang terinspirasi dari sarung tangan milik Thanos itu, menghubungkan antara cincin di lima jemari Scarlet dan gelang yang ia gunakan. Diciptakan oleh Sonia Boyajian, aksesoris cantik ini punya cerita manis dibalik pembuatannya.

Kekasih Scarlett Johansson, Colin Jost adalah orang yang meminta Sonia merancang dan membuat perhiasan unik dan menarik, untuk pemeran Black Widow itu. Momen ini juga digunakan untuk menyambut kehadiran rilisnya film Avengers: Endgame.

Baca juga: Scarlett Johansson Resmi Menikah, Gelar Pernikahan Tertutup

“Teman saya yang luar biasa cantik dan spektakuler tadi malam mengenakan hadiah kekasihnya @colinjost menugaskan saya untuk menjadikannya sebagai kenang-kenangan untuk film avengers terakhir," tulis Sonia pada 23 April 2019 mengutip Liputan6.


Image Source : @soniaboyajian

Sonia juga membagikan sketsa awal dari perhiasan tersebut kepada publik melalui akun instagramnya. "Saya juga menyertakan sketsa awal saya dan ukiran lilin sehingga Anda dapat melihat proses yang paling menyenangkan", tulis Sonia dalam caption unggahan Instagramnya.

Sonia Boyajian juga mengungkapkan ucapan terimakasih kepada Colin, dan mengatakan bahwa perhiasan itu adalah sebuah hasil kerja dari cinta sejati. “Aku benar-benar harus berterima kasih kepada Colin untuk ini, karena dari kami berdua itu adalah kerja cinta yang sejati," ungkap Sonia, pada Rabu (24/4) dikutip dari CBS News.

(fnj)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)