home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Jisung eks Wanna One Mulai Wajib Militer Bulan Depan

Kamis, 25 April 2019 15:00 by muthiasp | 952 hits
Yoon Jisung eks Wanna One Mulai Wajib Militer Bulan Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar tentang wajib militer dari Yoon Jisung sudah berhembus sejak sebelum Wanna One bubar. Agensi juga sudah mengabarkan bahwa Yoon Jisung akan wamil di 2019. Dan baru saja secara resmi diumumkan tanggal pastinya.

Yoon Jisung sendiri yang mengumumkan bahwa akan pergi wajib militer di tanggal 14 Mei mendatang, melalui sebuah surat untuk fansnya yang disebut BABAL, “Aku akan wamil tanggal 14 Mei. Aku rasa beberapa BABAL akan terkejut dan beberapa menerima ini dengan tenang. Aku merasa bersalah pada BABAL karena melalui banyak perpisahan tahun ini”.

Kemudian, Yoon Jisung meminta penggemar tidak khawatir, “Aku tidak khawatir dengan BABAL, karena BABAL yang telah memperhatikanku sampai sekarang itu kuat. Jadi aku tidak khawatir. Kalian juga jangan khawatir tentang aku. Aku akan kembali dengan sehat dan selamat”.

Baca juga: Yoon Jisung Berikan Hadiah Spesial Untuk Fans Lewat Lagu 'December 24'

Cowok kelahiran 8 Maret 1991 ini pun mengungkapkan rencananya di acara jumpa fans, “Kita masih punya banyak waktu untuk bertemu! Ayo katakan apapun di jumpa fans. Aku minta maaf ya mengabarkan hal ini sebelum album rilis. Namun, aku ingin BABAL jadi orang pertama yang tahu”.

Pasca Wanna One bubar di akhir Januari kemarin, Yoon Jisung sudah resmi debut solo pada 20 Februari 2019 dengan meluncurkan mini album ‘Aside’ dan singleIn the Rain’. Sebelum wamil pun, Yoon Jisung akan merilis album spesial bertajuk ‘Dear Diary’ pada Kamis (25/04) ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)