home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada 17 Wanita Ditetapkan Terlibat dalam Kasus Dugaan Prostitusi Seungri

Kamis, 25 April 2019 16:30 by muthiasp | 1105 hits
Ada 17 Wanita Ditetapkan Terlibat dalam Kasus Dugaan Prostitusi Seungri
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Bukan hanya prostitusi untuk bisnis di Korea, Seungri juga diduga terlibat menyediakan jasa pelayanan seks di luar negeri bahkan dalam pesta ulang tahunnya. Polisi kini sudah menetapkan ada 17 wanita yang mengaku terlibat dalam kasus tersebut.

Dilansir dari laman Soompi (25/04), sumber dari Kantor Kepolisian Seoul mengatakan bahwa sudah memeriksa dan menetapkan 17 wanita yang terlibat prostitusi yang diduga dilakukan Seungri dan rekan-rekannya untuk investor Jepang, “Kebanyakan dari mereka mengakui adanya prostitusi itu”.

Berdasarkan laporan eksklusif Chosun, Yoo In Suk yang diketahui sebagai mantan CEO Yuri Holdings dan suami aktris Park Han Byul mengakui perbuatannya kepada polisi. Ia menyediakan jasa prostitusi untuk investor dari Jepang pada tahun 2015, dan ada pembayaran untuk layanan seksual yang diberikan.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Selain ke-17 wanita tersebut, pihak kepolisian sendiri sudah memeriksa 12 orang penting. Termasuk dua dari perusahaan yang mengatur pesta ulang tahun Seungri di Palawan. Serta 27 orang terkait kedatangan investor Jepang ke Korea.

Di sisi lain, Seungri tetap pada pendiriannya menyatakan tidak terlibat dalam penyediaan jasa prostitusi. Pihak kepolisian pun mengatakan bahwa Seungri yang membayar hotel senilai 30 juta won atau sekitar 366 juta rupiah, sebagai tempat investor yang diberikan jasa prostitusi. Pembayaran itu dikatakan menggunakan kartu perusahaan YG Entertainment.

Seungri membenarkan transaksi itu tapi membantah digunakan untuk prostitusi. Hal senada juga diungkapkan oleh YG Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)