home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member IZ*ONE Bongkar Kebiasaan Lucu Saat Tidur, Ada yang Suka Ngorok!

Jumat, 26 April 2019 13:30 by muthiasp | 1950 hits
Member IZ*ONE Bongkar Kebiasaan Lucu Saat Tidur, Ada yang Suka Ngorok!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tinggal dalam satu asrama tentu membuat para grup idola K-Pop mengetahui masing-masing kebiasaan membernya. Seperti IZ*ONE yang sangat memahami kebiasaan antar member saat sedang tidur, ternyata ada yang suka mendengkur alias ngorok lho.

Saat menjadi bintang tamu dalam episode terbaru Mnet ‘TMI News’, IZ*ONE membahas tentang berbagai hal tentang keduabelas member cantiknya, termasuk kebiasaan saat tidur. Choi Ye Na dan Honda Hitomi mengungkapkan bahwa Miyawaki Sakura suka tidur dengan mata terbuka.

Bagaikan karma yang datang sangat cepat, giliran Kwon Eun Bi yang membongkar kebiasaan tidur Choi Ye Na. Menurut Kwon Eun Bi, teman segrupnya itu suka mendengkur saat tidur, “Choi Ye Na sering ngorok”. Pernyataannya itu pun sukses membuat satu studio tertawa.

Baca juga: Deretan Grup K-Pop yang Bubar di Tahun 2021

Selain itu, para member IZ*ONE juga mengutarakan harapan terbesarnya untuk menjadi ratu iklan. Misalnya iklan ayam yang menurut mereka menjadi standar kepopuleran, “Rasanya hanya selebriti yang paling populer yang syuting iklan ayam,” ujar grup jebolan program survival ‘Produce 48’ itu.

Miyawaki Sakura juga sempat dikerjai oleh tim kreatif yang membuat seseorang pura-pura meneleponnya sebagai Gong Yoo, aktor kesukaannya. Choi Ye Na pun membuktikan dirinya sebagai fans berat Bomi Apink, karena mengetahui semua informasi detil sampai bisa dengan baik menarikan lagu ‘No No No’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)