home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto-foto Park Yoochun Digiring ke Kantor Polisi dengan Tangan Diborgol

Jumat, 26 April 2019 16:30 by muthiasp | 1482 hits
Foto-foto Park Yoochun Digiring ke Kantor Polisi dengan Tangan Diborgol
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah melalui penyelidikan dan pemeriksaan, polisi menemukan bahwa Park Yoochun menggunakan narkoba setelah tes yang dilakukan dengan sampel rambut hasilnya positif. Pada Jumat (26/04), Park Yoochun keluar pengadilan dengan tangan diborgol.

Sekitar pukul 02.30 siang waktu setempat, member grup JYJ ini baru saja menjalani pemeriksaan lanjutan selama kurang lebih satu jam di Pengadilan Negeri Distrik Suwon. Hakim Park Jung Jae menyatakan bahwa Park Yoochun didakwa karena melanggar hukum anti narkotika.

Park Yoochun lantas keluar dari Pengadilan Negeri Distrik Suwon pukul 03.30 sore untuk dipindahkan ke kantor polisi Suwon Nambu. Ada yang berbeda dari penampilannya. Jika pada saat masuk terlihat santai, tangan Park Yoochun terlihat sudah diborgol dan diikat serta didampingi oleh petugas kepolisian.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Wajahnya seperti bingung dan sempat menatap ke arah langit tanpa menjawab sedikit pun pertanyaan dari media. Di sisi lain, Park Yoochun dan pengacaranya terus membantah dugaan membeli dan mengonsumsi narkoba bersama Hwang Ha Na, bahkan menyebut telah difitnah.

“Hasil dari Badan Forensik Nasional tidak dapat disangkal. Namun, pendirian (Park Yoochun) bahwa dirinya tidak menggunakan narkoba tetap tidak berubah. Tidak banyak waktu sampai pemeriksaan untuk menentukan penahanan sebelum peradilan, tapi kami masih mencari bagaimana bisa Philopon masuk ke tubuhnya dan terdeteksi National Forensic Service,” ujar pengacaranya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)