home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Dua Tahun, Grup Band HONEYST Dinyatakan Bubar

Jumat, 26 April 2019 20:00 by muthiasp | 1530 hits
Baru Dua Tahun, Grup Band HONEYST Dinyatakan Bubar
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Selain angkat bicara soal isu perpanjangan kontrak AOA, FNC Entertainment yang dikenal sebagai salah satu agensi besar juga mengumumkan kabar buruk. Grup asuhannya yang baru akan genap berusia dua tahun dinyatakan bubar.

Pada Jumat (26/04), agensi yang menaungi CNBLUE dan FT Island itu merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa grup band HONEYST memutuskan untuk bubar. Hal itu dikarenakan adanya perbedaan pendapat para member untuk menjaga kelangsungan grupnya.

“Walaupun member HONEYST mencoba berbagai aktivitas bersama, ada perbedaan pendapat di antara mereka dan bagaimana mengatur tim. Setelah melalui diskusi panjang, keputusan sudah dibuat bahwa grup ini secara resmi telah bubar,” ujar FNC Entertainment.

Dengan begitu sejak saat ini, Seo Dongsung, Kim Chulmin, Kim Hwan, dan Oh Seungseok bukan lagi berstatus sebagai member HONEYST, “Tapi mereka akan menjalani karir individu di berbagai bidang seperti musik dan akting,” kata FNC Entertainment, melansir Soompi (26/04).

Lebih lanjut agensi menyatakan bahwa telah menghormati keputusan para member, serta tetap akan bekerja keras untuk mendukung karir individu. FNC juga minta maaf kepada penggemar atas kabar buruk ini, sekaligus terima kasih karena sudah menunjukkan perhatian kepada HONEYST, “Kami harap kalian terus mendukung mereka”.

HONEYST dibentuk dari program survival Mnet ‘dance or band (d.o.b)’ dan resmi debut pada 17 Mei 2017 dengan single berjudul ‘Like You’. Mereka terakhir merilis mini album pada November 2017 yang bertajuk ‘Someone to Love’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)