home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rami Malek Bakal Jadi Musuh James Bond di Film James Bond ke-25

Jumat, 26 April 2019 19:30 by bellaevania | 885 hits
Rami Malek Bakal Jadi Musuh James Bond di Film James Bond ke-25
Image Source: Abc123

DREAMERS.ID - Nama aktor Rami Malek semakin bersinar setelah sukses berperan sebagai Freddie Mercury dalam film biopik ‘Bohemian Rhapsody’. Rami yang akhirnya mendapatkan piala Oscar pertama sebagai Aktor Pemeran Utama Terbaik ini akhirnya dipastikan akan terlibat dalam proyek film James Bond ke-25.

Misteri nama-nama pemain ‘Bond 25’ kian terungkap. Daniel Craig dipastikan tetap menjadi James Bond untuk kali kelima sekaligus terakhirnya. Sementara, Rami Malek dipastikan akan memerankan karakter musuh Bond yang belum dinamai sekarang. Ia akan berperan sebagai penjahat utama bersama Lea Seydoux, Ben Wishaw dan Naomie Harris.

Pengumuman pemeran dalam film ‘Bond 25’ ini berlangsung di Jamaika, tempat yang akan menjadi lokasi syuting film tersebut. Dalam sebuah rekaman Rami mengungkapkan antusiasmenya menyambut film ini.

Baca juga: Aaron Taylor-Johnson Jadi Kandidat Kuat James Bond, Sudah Bertemu Produser?

“Aku terjebak di New York untuk melakukan produksi, tetapi aku ingin bergabung dengan seluruh pemain dan kru dalam waktu yang cepat,” ucapnya, melansir Eonline. “Dan aku berjanji pada kalian semua, aku akan memastikan bahwa perjalanan James Bond tidak akan mudah dalam film ke-25 ini,” katanya lagi.

Film yang disutradarai Cary Joji Fukunaga ini rencananya akan melakukan syuting dengan latar di Jamaika, Norwegia, London dan Italia. Hingga kini judul pasti film James Bond ke-25 itu masih dirahasiakan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)