home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Britney Spears Resmi Selesaikan Rehabilitasi Mental, Siap Kembali Rilis Musik Baru?

Sabtu, 27 April 2019 09:30 by bellaevania | 1130 hits
Britney Spears Resmi Selesaikan Rehabilitasi Mental, Siap Kembali Rilis Musik Baru?
Image Source: Popculture

DREAMERS.ID - Britney Spears sempat membatalkan konser tur agar fokus menjalani rehabilitasi mental pasca sang ayah yang sakit keras. Kini kabarnya pelantun ‘Single Ladies’ tersebut sudah menyelesaikan masa rehabilitasi. Lalu apakah Britney siap kembali ke industri musik?

Melasir Aceshowbiz, Britney Spears dinyatakan sudah selesai menjalani rehabilitasi mental selama sebulan penuh. Ia meninggalkan pusat fasilitas rehabilitasi pada Kamis (25/04/19) setelah dijemput sang kekasih, Sam Asghari.


Image Source: Aceshowbiz

Meskipun sudah meninggalkan pusat fasilitas rehabilitasi, Britney masih tetap dipantau terapis dan dokter yang menanganinya. “Itu adalah keputusannya untuk pergi, tapi dia (Britney) akan tetap dipantau dari rumah, kata seorang sumber. “Dia masih berhubungan dengan terapis dan dokter yang akan memastikan bahwa dia akan baik-baik saja tentang kesehatan mentalnya,” tambahnya.

Baca juga: Kenang Mantan, Britney Spears Unggah Foto Justin Timberlake

Namun menurut sumber tersebut, Britney masih belum memiliki rencana untuk kembali ke atas panggung. “Dia ingin mengambil waktu tenag dalam waktu yang lama. Britney bilang bahwa perawatan membantunya tenang dan fokus pada kesehatannya dengan lebih sedikit gangguan dan dia membutuhkan ‘me time’,” kata sumber yang sama.

Britney menjalani rehabilitisi mental setelah merawat ayahnya Jamie Spears, yang kondisi kesehatannya semakin menurun hingga harus menjalani operasi berkali-kali untuk perbaikan usus yang pecah.

Ditengah perawatan mental, para penggemar Britney sempat menggelar demo untuk menyuarakan agar idolanya segera dibebaskan dari rehabilitasi yang dirasa janggal. Namun Britney sempat meluruskan kabar tersebut melalui unggahan Instagramnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)