home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Chang Wook Ungkap Paling Ingin Lakukan Hal Ini Usai Bebas Wamil

Sabtu, 27 April 2019 12:00 by muthiasp | 1099 hits
Ji Chang Wook Ungkap Paling Ingin Lakukan Hal Ini Usai Bebas Wamil
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Satu per satu aktor kenamaan Korea Selatan mulai selesai menjalani wajib militernya. Setelah Lee Min Ho, sekarang giliran Ji Chang Wook yang merampungkan tugas kenegaraannya sebagai tentara aktif pada Sabtu (27/04).

Ji Chang Wook disambut meriah saat keluar dari Markas Pasukan Artileri Cheorwon, Provinsi Gangwon. Ratusan penggemar dan awak media sudah menantikannya sejak pagi. Ji Chang Wook pun membungkukkan badan seraya memberi salam kepada mereka. Ia juga menyempatkan diri menjawab pertanyaan dari media.

Aktor tampan ini mengungkapkan jika masih belum percaya sudah selesai wamil. Kemudian Ji Chang Wook ditanya apa yang paling ingin dilakukannya saat ini, dan jawabannya membuat semuanya tertawa, "Aku hanya ingin makan masakan enak".

Baca juga: Variety Show Baru 'My Name is Gabriel' Konfirmasi Deretan Pemain Bertabur Bintang

Sebagai penutup, Ji Chang Wook mengatakan, "Aku merasa gugup menyapa kalian untuk pertama kalinya setelah beberapa lama. Akhirnya aku selesai wamil, dan aku akan menyapa kalian lagi dengan proyek yang lebih baik. Mohon nantikan ya, terima kasih".

Sejak sebelum selesai wajib militer, Ji Chang Wook sudah diincar untuk membintangi dua drama berbeda. Ada 'City of Stars' yang bertema unik tentang ruang angkasa, dan tvN 'Please Melt Me' yang bergenre komedi romantis. Keduanya dijadwalkan untuk tayang di tahun 2019 ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)