home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE Sukses Pecahkan Rekor S.E.S Dalam Penjualan Album

Minggu, 28 April 2019 17:00 by dodo07 | 1126 hits
TWICE Sukses Pecahkan Rekor S.E.S Dalam Penjualan Album
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Girl group TWICE belum lama ini diketahui telah kembali menyapa para penggemarnya dengan merilis mini album berjudul ‘FANCY YOU’. Ternyata belum lama dirilis, sebuah prestasi membanggakan telah berhasil ditorehkan oleh grup beranggotakan 9 member ini.

Menurut pernyataan resmi dari agensi JYP Entertainment, album ‘FANCY YOU’ milik TWICE sudah berhasil terjual sebanyak 314.323 keping terhitung pada 25 April. Angka tersebut menjadikan TWICE sebagai girl group K-Pop yang paling banyak menjual album fisik dalam sepanjang sejarah industri hiburan Korea Selatan.

Predikat membanggakan tersebut sebelumnya diketahui dipegang oleh girl group lawas S.E.S, yang berhasil menjual total 3,6 juta keping album. Sementara SNSD berhasil menjual 2,8 juta keping, Fin K.L sebanyak 2,4 juta keping, dan Baby V.O.X lebih dari 1,9 juta keping.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Dalam mini album ‘FANCY YOU’, terdapat total enam lagu di mana para member juga ikut andil dalam menciptakannya. Seperti ‘FANCY’, lalu ‘Girls Like Us’ ciptaan Jihyo, ‘Hot’ yang sebagian liriknya ditulis oleh Momo, ada pula Sana yang ikut menciptakan lirik ‘Turn It Up’, serta Chaeyoung ikut menulis lirik untuk lagu ‘Strawberry’.

Sementara itu, Selain comeback dan menjalani promosi di program musik mingguan Korea, TWICE juga sudah siap menjalankan tur konser dunia di tahun ini. TWICE akan membuka tur konsernya pada tanggal 25 dan 26 Mei mendatang di Seoul. Kemudian lanjut ke Bangkok, Manila, Singapura, Los Angeles, Mexico, Newark, Chicago, dan Kuala Lumpur.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)