home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Penampilan Seo In Guk dan Jung So Min Jadi Sosok Penting di Drama 'Abyss'

Senin, 29 April 2019 09:30 by muthiasp | 8056 hits
Bocoran Penampilan Seo In Guk dan Jung So Min Jadi Sosok Penting di Drama 'Abyss'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Satu minggu jelang penayangan perdananya, drama terbaru tvN ‘Abyss’ semakin menarik perhatian penonton dengan mengeluarkan video teaser baru yang menunjukkan penampilan spesial dari Seo In Guk dan Jung So Min.

Drama ‘Abyss’ hadir dengan genre fantasi romantis yang menceritakan tentang dua manusia hidup kembali menjadi orang berbeda karena batu magis. Diperankan oleh Park Bo Young sebagai karakter Go Se Yeon, sedangkan Ahn Hyo Seop didapuk untuk memerankan karakter Cha Min.

Meski hanya akan tampil sebagai cameo, namun Seo In Guk dan Jung So Min mengambil peran penting dalam awal perubahan mereka. Dalam video yang dirilis oleh tvN, Seo In Guk dan Jung So Min terlihat mengenakan pakaian serba hitam dan membantu Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop berevolusi.

Seo In Guk membantu Ahn Hyo Seop berevolusi setelah jatuh dari atas gedung, lalu mengatakan, “Jika kau sedih maka kau mati, aku hanya tinggal menghidupkanmu lagi. Hasilnya kau sudah dihidupkan kembali dengan wajah yang menguntungkan untuk hidup di bumi”.

Baca juga: 5 Drama Korea Ahn Hyo Seop yang Wajib Kamu Tonton!

Kemudian ada karakter yang diperankan oleh aktris Kim Sa Rang ditemukan tewas terbunuh, lalu Ahn Hyo Seop menangis sambil memohon agar Kim Sa Rang dihidupkan lagi. Ia pun berevolusi menjadi Park Bo Young yang hidup sebagai Go Se Yeon. Lalu mereka berdua bertemu.

Tim produksi mengatakan bahwa Seo In Guk dan Jung So Min akan langsung muncul di episode perdana, dan menunjukkan adegan yang misterius tapi bermakna spesial. Diceritakan bahwa Seo In Guk dan Jung So Min sangat antusias ketika melakoni proses syuting.

Sebelumnya, Seo In Guk dan Jung So Min sukses mencuri perhatian penonton lewat drama ‘The Smile Has Left Your Eyes’. Kalian bisa menyaksikan akting mereka lagi serta Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop di drama ‘Abyss’ mulai 6 Mei mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)