home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayang Minggu Depan, Intip Hubungan Para Karakter di Drama 'Abyss' yang Super Misterius

Senin, 29 April 2019 15:30 by fzhchyn | 1897 hits
Tayang Minggu Depan, Intip Hubungan Para Karakter di Drama 'Abyss' yang Super Misterius
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Bagaimana hubungan antara Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan karakter lainnya dalam drama baru tvN ‘Abyss’ akhirnya terungkap melalui sbeuah poster yang baru dirilis. Drama ini menceritakan kisah seorang jaksa yang cantik dan pewaris chaebol (konglomerat) yang terlahir kembali dalam tubuh yang berbeda dengan bantuan sebuah bola marmer misterius. Kedua karakter ini kemudian bekerja sama untuk menemukan orang yang membunuh mereka.

Dalam poster, bagan dibagi antara Kantor Kejaksaan Umum/Kantor Polisi Dong Bu di mana Go Se Yeon (Park Bo Young) bekerja, dan Lan Cosmetics yang merupakan perusahaan milik Cha Min (Ahn Hyo Seop). Kim Sa Rang dan Ahn Se Ha memainkan peran Go Se Yeon dan Cha Min sebelum seinkarnasi mereka. Kedua karakter telah bertema selama lebih dari 20 tahun.

Di bagian kantor kejaksaan/kantor polisi, ada karakter Park Dong Chul (Lee Si Eon), seorang detektif di Kantor Polisi Dong Bu yang salah mengenali Go Se Yeon sebagai mantan pacarnya, Lee Do Mi. Sementara Lee Do Mi yang asli, yang wajahnya tidak terungkap, digambarkan sebagai pengacara. Seo Ji Wook (Kwon Soo Hyun) adalah sesama jaksa penuntun yang merupakan rekan Go Se Yeon di kantor sebelum reinkarnasinya.

Baca juga: 5 Drama Korea Ahn Hyo Seop yang Wajib Kamu Tonton!

Kemudian di sisi lain di Lan Cosmetics, Han So Hee berperan sebagai Jang Hee Jin, mantang tunangan Cha Min. Yoon Yoo Sun memerankan ibu Cha Min, Uhm Ae Ran yang merupakan kepala perusahaan. Ada juga karakter Park Mi Jin yang digambarkan sebagai pengasuh Cha Min.

Karakter lainnya termasuk orang tua Go Se Yeon, Go Chang Soo dan Kim Jung Hee, dan seorang bernama Park Ki Man, yang terhubung dengan pengasuh Cha Min. Berada dalam kategorinya tersendiri, ada karakter Oh Young Chul yang diperankan Lee Sung Jae. Ia digambarkan sebagai profesor di departemen kedokteran di Rumah Sakit Seoha.

Staf drama Abyss menyatakan, “Ada banyak hal yang belum terungkap di grafik hubungan ini. Kehidupan semua karakter ini akan diubah oleh marmer misterius yang disebut ‘Abyss’. Itu adalah salah satu poin utama dari drama.” Sementara itu, drama ini akan menayangkan episode perdananya pada 6 Mei mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)