home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Minta Fans Berhenti Berfantasi Soal Selena Gomez

Senin, 29 April 2019 15:00 by bellaevania | 928 hits
Justin Bieber dan Hailey Baldwin Minta Fans Berhenti Berfantasi Soal Selena Gomez
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Bukan hanya sekali saja nama Justin Bieber dikaitkan dengan sang mantan, Selena Gomez. Sayang hal ini membuat Justin dan istrinya Hailey Baldwin tak nyaman dan bosan dengan fantasi serta teori gila fans soal Justin dan Selena.

Beberapa waktu lalu, pelantun ‘Sorry’ itu mengunggah sebuah video di Instagram Stories ketika dirinya dan Hailey menertawakan pemberitaan sebuah media yang salah mengeja namanya. Namun para fans menemukan fakta bahwa Justin menonton video musik Selena Gomez yang berjudul ‘Taki-Taki’.

Sebelum mengundang salah paham Justin menjelaskan tentang hal itu, “Video Selena bernyanyi ‘Taki-Taki’ muncul setelah istriku dan aku menonton penampilanku di Coachella. Jelas dia (Selena) masuk dalam kategori terkait sehingga video itu muncul menjadi yang berikutnya diputar”.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Justin pun meminta fans untuk berhenti membuat omong kosong dan bersikap seperti tahu soal segalanya. “Pergi ke sekolah dan baca bukumu dan fokus pada kehidupanmu sendiri,” tulis Justin di Instagram. “Orang-orang memiliki fantasi mereka sendiri soal bagaimana kehidupanku dan menggunakan teori-teori dengan imajinasi mereka terlalu banyak,” tulisnya lagi.

Senada dengan Justin, Hailey Baldwin juga merasa para fans harus fokus pada hidup mereka sendiri dibandingkan mengurusi hidupnya. “Kalian anak-anak kecil di internet perlu belajar bagaimana bergerak secara nyata," tulis sang model. "Kami orang dewasa memiliki hal-hal yang lebih baik untuk dilakukan, daripada membuang waktu untuk menjelaskan sesuatu agar kamu dapat menghentikan fantasi khayalanmu."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)