home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Model Pria yang Meninggal di Atas Panggung Fashion Show

Senin, 29 April 2019 16:15 by Fikriah | 2949 hits
Kronologi Model Pria yang Meninggal di Atas Panggung Fashion Show
Image source : kompas/detik

DREAMERS.ID - Seorang model pria mendadak jatuh dan meninggal dunia ketika mengikuti peragaan busana pada acara Sao Paulo Fashion Week (SPFW), Minggu malam (27/04). Pria asal Brasil ini, diketahui bernama Tales Soares dan berumur 26 tahun.

Saat itu, Tales Soares sedang tampil di atas catwalk untuk peragaan busana dari brand fashion Ocksa tiba-tiba terjatuh dan tidak bangkit lagi. Ia sempat mendapatkan penanganan medis di atas panggung, sebelumnya akhirnya dilarikan ke rumah sakit, dan dinyatakan telah meninggal dunia.


Image Source : detik.com

Setelah kejadian tersebut, rekaman mengenai detik-detik ketika Soares terjatuh di atas panggung catwalk, beredar di media sosial. Pada rekaman tersebut terlihat bagaimana tubuhnya lunglai sesaat setelah ia membalikkan badan dari ujung panggung catwalk.

Tetapi, baru berjalan beberapa langkah kembali ke belakang panggung, Tales Soares jatuh tertelungkup. Awalnya, penonton pengira bahwa hal tersebut merupakan bagian dari penampilan sang model, namun suasana berubah serius dan hening ketika petugas medis datang mendekati Soares.


Image Source : Huffingtonpost.com

Baca juga: 3 Model Indonesia yang Go Internasional, Tampil di Pekan Mode Dunia!

Surat kabar Brasil Folha Press mengabarkan bahwa Soares terjatuh akibat jeratan tali sepatunya. Soares juga dilaporkan mulai mengeluarkan busa dari mulutnya sesaat setelah dirinya jatuh.

Base MGT, agensi model yang menaungi Soares belum memberikan konfirmasi terkait kematiannya, dan hanya memberikan pernyataan bahwa Soares tidak pernah mengeluh mengenai kesehatan karena diketahui tengah menjalani gaya hidup sehat dengan diet vegetarian.

“Dia tidak menggunakan obat-obatan terlarang dan sedang dalam kondisi terbaiknya untuk mengikuti parade (fashion show). Kami meminta semuanya menghargai momen yang sangat menyedihkan ini” demikian pernyataan BSE Management, dilansir dari detik.com.

(fnj)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)