home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Dong Yoon 'School 2017' Dipastikan Jadi Lawan Main Kim So Hyun di Drama Baru

Senin, 29 April 2019 16:00 by fzhchyn | 3381 hits
Jang Dong Yoon 'School 2017' Dipastikan Jadi Lawan Main Kim So Hyun di Drama Baru
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dua bintang muda alumni drama ‘School’, Kim So Hyun dan Jang Dong Yoon dipastikan bakal bermain dalam drama baru ‘Mung Bean Chronicle’ (judul terjemahan). Seperti diketahui, Kim So Hyun merupakan pemeran utama ‘School 2015’ sementara Jang Dong Yoon bermain di ‘School 2017’.

Adaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama, ‘Mung Bean Chronicle merupakan drama komedi romantis kolosal tentang Jeon Nok Du, seorang pria yang menyamar sebagai wanita untuk bergabung dengan komunitas khusus wanita yang misterius, dan Dong Dong Joo, seorang wanita yang tidak ingin menjadi gisaeng (wanita penghibur).

Jang Dong Yoon akan memerankan karakter Jeon Nok Du, seorang pria dengan ambisi luar biasa untuk menelusuruhi dunia yang besar dan luas. Dengan tampang, otak, dan kemampuan atletik, ia adalah lambang kesempurnaan. Setelah mengalami sebuah insiden, ia bergabung komunitas khusus wanita, di mana pria dilarang tbertemu dengan Dong Dong Joo. Song Geong Hee juga dikonfirmasi bergabung dalam drama sebagai kakak Jeon Nok Du, Jeon Hwang Tae.

Baca juga: Jang Dong Yoon Gabung Agensi Kim Go Eun

Kim So Hyun akan berperan sebagai Dong Dong Joo, seorang trainee gisaeng yang judes. Seiring dengan kepribadiannya yang berapi-api, ia juga ceroboh, sama sekali tidak memiliki harmoni, dan tuli-nada, yang membuat semua teman-temannya menjaganya. Namun, tangannya sangat terampil di mana ia dapat membuat apa saja jika diberi alat yang tepat. Tak suka ketidakadilan, ia sellau mengungkapkan pikirannya.

Staf produksi drama menyatakan, “Ini adalah sebuah drama di mana pesona Jeon Nok Du dan Dong Dong Joo sebagai karakter asli sangat penting. Kami bekerja keras dalam casting untuk mewujudkannya. Jang Dong Yoon dan Kim So Hyun akan menciptakan semacam sinergi segar dan menyenangkan yang tidak harus dijelaskan. Silakan nantikan keduanya karena mereka menghidupkan karya asli dan menambahkan warna mereka sendiri.”

Drama ini akan disutradarai oleh Kim Dong Hwi, yang sebelumnya menggarap ‘Fight My Way’ dan ‘The Merchant: Gaekju 2015’. Karya ini ditulis Im ye Jin yang sebelumnya menulis drama populer seperti If 'We Were A Season’, ‘Moonlight Drawn By Clouds’, dan ‘Who Are You’, serta Baek So Yeon yang menulis ‘Kang Deok Soon’s Love Story’. Sementara itu, ‘Mung Bean Chronicle’ dijadwalkan tayang September mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)