home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kegiatan Pertama Ji Chang Wook Bareng Fans Pasca Selesai Wajib Militer

Senin, 29 April 2019 16:30 by muthiasp | 748 hits
Ini Kegiatan Pertama Ji Chang Wook Bareng Fans Pasca Selesai Wajib Militer
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah dinantikan selama dua tahun, Ji Chang Wook akhirnya resmi bebas tugas wajib militer pada Sabtu (27/04) kemarin. Selain sudah mendapat tawaran dari berbagai judul drama, ia ternyata sudah memiliki jadwal perdananya bekerja lagi.

Pada Senin (29/04), Glorious Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengumumkan bahwa Ji Chang Wook akan menggelar acara jumpa fans yang bertajuk ‘Invitation: Late Spring, Early Night’ pada 19 Mei mendatang di Blue Square iMarket Hall, Seoul.

Meski sudah sempat menyapa penggemar di hari keluar wajib militernya, namun Ji Chang Wook ingin mengobati rasa rindu dengan berinteraksi lebih dekat lagi. Dan tentunya membuat kenangan yang spesial setelah dua tahun rehat dari dunia hiburan.

Baca juga: Variety Show Baru 'My Name is Gabriel' Konfirmasi Deretan Pemain Bertabur Bintang

“Kami berencana untuk mengundang penggemar yang sudah lama menantikannya, untuk bisa berkomunikasi dengan nyaman dan tulus bersama Ji Chang Wook. Kami tengah membuat persiapan agar Ji Chang Wook dan penggemar bisa menghabiskan waktu berharga dan bermakna bersama, jadi mohon dinantikan ya,” ujar perwakilan Glorious Entertainment.

Sementara itu, Ji Chang Wook juga sudah diincar untuk membintangi dua judul drama Korea berbeda. Ada ‘City of Stars’ yang bertemakan fiksi ruang angkasa, serta drama terbaru tvN berjudul ‘Please Melt Me’ yang bergenre komedi romantis.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)