home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Yoochun Akhirnya Mengaku Bersalah Usai Ditahan Atas Kasus Narkoba

Senin, 29 April 2019 17:30 by muthiasp | 808 hits
Park Yoochun Akhirnya Mengaku Bersalah Usai Ditahan Atas Kasus Narkoba
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park Yoochun resmi ditahan atas kasus dugaan pemakaian narkoba pada Jumat (26/04) kemarin. Jika sebelumnya kerap membantah, kini member JYJ itu akhirnya mengakui kesalahannya usai menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Pada Senin (29/04) pagi waktu setempat, Park Yoochun kembali diperiksa oleh Unit Narkotika Kantor Kepolisian Nambu Gyeonggi. Menurut keterangan pihak kepolisian, aktor drama ‘Miss You’ ini akhirnya mengakui sebagaian besar tuntutan yang dituduhkan kepadanya terkait pemakaian narkoba.

Dilansir dari laman Yonhap News, pihak kepolisian mengatakan bahwa Park Yoochun menyatakan, “Saya takut mengungkapkannya. Saya rasa saya harus mengakuinya dan meminta maaf”. Seperti yang diketahui, Park Yoochun diduga memakai narkoba bersama dengan Hwang Ha Na selama lima kali.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Selama penyelidikan, polisi menemukan bukti bahwa Park Yoochun diduga mengirimkan sejumlah uang yang dicurigai sebagai penjual narkoba, pada awal tahun 2019 ini. Park Yoochun mengaku jika itu dilakukannya atas permintaan Hwang Ha Na, dan membantah mengetahui uang tersebut untuk membeli narkoba.

Lebih lanjut, polisi juga mempertimbangkan untuk memeriksa Park Yoochun dan Hwang Ha Na secara bersamaan untuk melengkapi berkas kasus. Jika seluruh pemeriksaan sudah selesai di minggu depan, maka berkas akan langsung dilimpahkan ke kantor kejaksaan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)