home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pacar Miliarder Arab Ingin Rihanna Tampil Islami Sebelum Menikah

Selasa, 30 April 2019 13:30 by bellaevania | 15863 hits
Pacar Miliarder Arab Ingin Rihanna Tampil Islami Sebelum Menikah
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Sosok penyanyi Rihanna sangat kental dengan image yang seksi. Namun ada kemungkinan wanita berkulit eksotis itu akan tampil tertutup di masa depan saat resmi menikah dengan kekasihnya, Hassan Jameel.

Sebuah rumor berkembang bahwa Hassan Jameel, pria asal Arab yang taat sebagai seorang muslim menginginkan sang kekasih menghapus image seksinya dan mengenakan pakaian yang lebih tertutup. Berdasarkan laporan dari MTO News, Hassan ingin membujuk Rihanna agar tampil lebih Islami sebelum menikah nantinya.


Image Source: Vogue Arabia

“Hassan ingin dia (Rihanna) mengurangi keseksiannya dan dia melakukannya. Ini seperti Hassan mengontrol dia,” kata seoran sumber kepada Aceshowbiz. Selain mengurangi mengenakan baju yang seksi, belakngan Rihanna juga terlihat memiliki berat badan yang lebih berisi setelah berpacaran dengan Hassan. “Sangat aneh melihat Rihanna berubah demi pria, itu bukan seperti Rihanna yang aku kenal. Aku khawatir,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Meskipun rumor ini berkembang, Rihanna melalui akun Instagram pribadinya masih terlihat tampil dengan pakaian terbuka. Ia tidak menunjukkan tanda mengurangi pemakaian pakaian yang sexy, bahkan pemilik brand Fenty Beauty ini turut menjadi model lingerie dari koleksi Savage X Fenty.

Soal rencana pernikahan, seorang sumber kepada Hollywoodlife mengungkapkan bahwa Rihanna sudah menunggu saat bahagia itu, “Rihanna sangat mencitai Hassan, mereka telah bersama lebih dari dua tahun dan diasangat senang. Jika Hassan melamar Rihanna, dia akan langsung menjawab ‘ya’.”

Perubahan drastis soal penampilan yang dilakukan selebriti wanita demi pria yang dicintai lebih dulu dialami Janet Jackson. Adik dari mendiang Michael Jackson itu sempat memutuskan berhijab saat menikahi miliarder Qatar bernama Wissam Al Mana. Namun setelah bercerai pada April 2017 lalu, wanita yang dikaruniai seorang anak laki-laki dari pernikahannya itu memutuskan kembali tampil seksi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)