home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Model Go So Hyun Ungkap Pengalamannya Bintangi MV BTS 'Boy in Luv'

Selasa, 30 April 2019 15:00 by fzhchyn | 2802 hits
Model Go So Hyun Ungkap Pengalamannya Bintangi MV BTS 'Boy in Luv'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Majalah fashion bnt International merilis hasil pemotretan dan wawancara bersama model Go So Hyun pada 30 April. Dalam wawancaranya, sang model bercerita banyak tentang kehidupan sehari-harinya hingga pengalaman menjadi model video musik (MV) BTS.

Go So Hyun mengungkapkan bahwa kesehariannya diisi dengan bekerja, olahraga dan makan. Ia juga kadang menghabiskan waktu hanya untuk makan dan jalan-jalan, namun karena ingin kembali menjaga tubuh idealnya, ia kembali olahraga dan makan makanan sehat.

Mungkin banyak yang lupa atau tidak tahu sama sekali bahwa Go So Hyun pernah menjadi model dalam salah satu MV BTS untuk lagu ‘Boy in Luv’ di tahun 2014 lalu. Ia mengatakan, “(Para member BTS) sangat baik padaku saat syuting.”

“Lagunya bagus, dan begitu pula koreografinya. Beberapa fans luar masih mengunjungi akun media sosialku setelah menonton MV. Aku ingat video musiknya karena kami semua mengenakan seragam sekolah. Pada saat itu melelahkan karena kami harus syuting sepanjang laman, tapi juga sangat menyenangkan,” lanjut wanita 29 tahun tersebut.

Go So Hyun juga mengungkapkan keinginannya untuk tampil di program ‘I Live Alone’ dengan mengatakan, “Kalau aku tampil di ‘I Live Alone’, aku ingin menunjukkan kepada (penonton) hidupku sebagai pemilik kucing dan model, meskipun mungkin itu membosankan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)