home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Gila Belajar dari Member IZ*ONE, Curi Waktu di Kereta Hingga Mimisan

Selasa, 30 April 2019 16:30 by fzhchyn | 1398 hits
Cerita Gila Belajar dari Member IZ*ONE, Curi Waktu di Kereta Hingga Mimisan
Image source: Twitter/IZONE

DREAMERS.ID - Para member girl group IZ*ONE mengungkapkan kecintaannya untuk belajar saat tampil menjadi bintang tamu program tvN ‘Problematic Men’. Dalam episode yang tayang pada 29 April tersebut, keduabelas member diuji kecerdasannya dengan berbagai pertanyaan.

Poin kecerdasan dari masing-masing member pun terungkap di mana Yabuki Nako mendapat julukan ‘berbakat di balet’ sementara Honda Hitomi ‘murid No. 1 di sekolah’. Honda Hitomi mengatakan bahwa dirinya adalah siswa terbaik di sekolahnya bahkan selama jadwal promosi yang sibuk. “Tidak ada banyak waktu untuk belajar, jadi aku belajar di Shinkansen (kereta super cepat),” ujarnya dan mengungkapkan bahwa seni bahasa adalah pelajaran terbaiknya.

Jang Won Young mengungkapkan bahwa dirinya memenangkan penghargaan sebanyak tiga kali dalam lomba matematika saat masih di sekolah dasar dan pencapaian tertingginya adalah menjaid juara pertama. Ia juga bersekolah di taman kanak-kanan berbahasa Inggris dan memamerkan kemampuan bahasa Inggrisnya yang sangat baik. Jun Hyun Moo kemudian berkomentar, “Aku penasaran di mana TK berbahasa Inggris itu berada,” dan Tyler Rasch menambahkan, “Pengucapannya bagus.”

Baca juga: Saat Para Leader dan Maknae Buka-bukaan Mengenai Perannya di Grup (Part 3)

“Di sekolah dasar, aku benar-benar mendalami saat fokus pada sesuatu,” jelas Jang Won Young. “Aku mendapat pelajaran seruling, piano, biola, dan renang, dan kemudian dibimbing dalam matematika dan bahasa Inggris di rumah. Aku kemudian mengalami mimisan. Ibuku mengatakan bahwa aku tidak harus melakukannya kalau aku tidak mau, tapi aku bilang bahwa aku suka melakukannya.”

Sementara Kang Hye Won mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyukai matematika hingga memecahkan soal di buku ‘The Art of Mathematics’ untuk bersenang-senang dan menambahkan bahwa ia masih suka memecahkan soal di waktu luang saat syuting. Miyawaki Sakura yang terkenal akan kecintaannya akan bermain game dengan channel YouTube-nya sendiri, lulus dari SMP bergengsi Kyushu Shigakuhan dan mengatakan bahwa ia belajar 10 jam sehari.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)