home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dijual Minggu Depan, Tiket Konser GFriend di Jakarta Mulai dari 850 Ribu Rupiah

Selasa, 30 April 2019 15:30 by muthiasp | 1904 hits
Dijual Minggu Depan, Tiket Konser GFriend di Jakarta Mulai dari 850 Ribu Rupiah
Image source: MyMusicTaste

DREAMERS.ID - GFriend sepertinya sangat memanjakan Buddy (sebutan penggemarnya) di Indonesia. Pasalnya tak hanya menggelar jumpa fans gratis beberapa waktu lalu, tetapi GFriend juga akan segera menggelar konser solo yang kini seatplan dan harga tiketnya sudah diumumkan.

Pada Selasa (30/04), MyMusicTaste selaku promotor yang akan menangani konser bertajuk ‘Go Go GFRIEND! 2019 GFRIEND ASIA TOUR in JAKARTA’ mengumumkan seatplan dan harga tiket. Lengkap dengan detil benefit apa yang akan didapatkan oleh penggemar yang membeli tiket tertentu.

Penonton dibagi menjadi empat kategori, yaitu GA dengan harga termurah Rp 850,000,-. Kemudian VIP seharga Rp 1,850,000,- dengan benefit soundcheck dan undian poster bertandatangan. VVIP yang letak duduknya tepat di depan panggung dibagi lagi menjadi dua kategori sesuai benefitnya.

Baca juga: VIVIZ Ditanya Soal Potensi Reuni GFRIEND di Masa Depan

VVIP 2 dengan benefit hi-touch dan undian poster bertandatangan tiketnya seharga RP 2,450,000,-. Sedangkan VVIP 1 seharga Rp 3,000,000,- sudah termasuk foto grup dan poster bertandatangan member GFriend. Penjualan tiket akan dimulai pada Rabu, 8 Mei 2019 pukul 12 siang.

Sementara itu, ‘Go Go GFRIEND! 2019 GFRIEND ASIA TOUR in JAKARTA’ akan berlangsung pada 23 Agustus 2019 bertempat di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Praktis konser tersebut menjadi kedatangan GFriend yang kesekian kalinya di Indonesia setelah Mubank 2017, konser bersama CLC, dan jumpa fans.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)