home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Settingan, Nam Taehyun dan Jang Jae In Bicara Soal Hubungan Asmara di Lokasi Syuting

Selasa, 30 April 2019 18:00 by fzhchyn | 1304 hits
Bukan Settingan, Nam Taehyun dan Jang Jae In Bicara Soal Hubungan Asmara di Lokasi Syuting
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pasangan selebriti yang belum lama ini mengungkapkan jalinan asmaranya ke publik, Nam Taehyun dan Jang Jae In untuk pertama kalinya berbicara tentang awal dimulainya hubungan mereka yang terlibat cinta lokasi ini.

Pada 29 April, konferensi pers untuk program baru tvN Studio Vibes digelar di Stanford Hotel di Seoul yang dihadiri PD Kang Koong, Shin Dong Yup, Kim Hee Chul Super Junior, JeA Brown Eyes Girls, JooE MOMOLAND, Go Sung Min, Stella Jang, ID, Chanhee, Jang Jae In, Nam Taehyun, Deep Shower, Big Won, Lee Woo, dan Choi Nak Ta.

Sebelumnya pada 22 April lalu, dikonfirmasi bahwa Nam Taehyun dan Jang Jae In mulai berpacaran saat syuting untuk acara tersebut. Dalam konferesi pers, PD Kang Koon mengatakan, “Aku mengucapkan selamat kepada mereka berdua (atas hubungan mereka).”

“Aku berharap mereka akan melanjutkan cinta mereka yang indah untuk waktu yang lama. Pada pertemuan pertamaku dengan Jang Jae In, ia mengatakan akan bekerja keras untuk memainkan peran sebagai cupid, tapi hal-hal tak terduga seperti ini terjadi,” imbuhnya.

Baca juga: Bebas dari Pusat Rehabilitasi, Nam Taehyun Siapkan Album Baru Sambil Kerja Part Time

Jang Jae In mengatakan, “Aku kira kau tak pernah mengetahui apa yang akan terjadi dalam hidup seseorang.” Mengisyaratkan bahwa hubungannya bukan 'settingan' Nam Taehyun menambahkan, “Tidak ada misi (saat syuting) dan staf menyembunyikan kamera."

"Aku pernah bermain di reality show sebelumnya, tapi aku rasa ini adalah pertama kalinya aku menunjukkan diriku apa adanya. Aku mendalaminya sebagai diriku sendiri, dan aku rasa kau benar-benar tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam kehidupan seseorang," lanjutnya.

‘Studio Vibes’ merupakan program reality romansa tentang 10 musisi pria dan wanita yang menghabiskan waktu bersama, dan akan bercerita tentang musik, cinta, dan masa muda. Acara ini akan tayang perdana pada 1 Mei pukul 11 malam waktu Korea.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)