home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kerennya Penampilan Perdana BTS Bawakan 'Boy with Luv' Bareng Halsey di #BBMAs

Kamis, 02 Mei 2019 13:00 by fzhchyn | 1266 hits
Kerennya Penampilan Perdana BTS Bawakan 'Boy with Luv' Bareng Halsey di #BBMAs
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penampilan perdana BTS membawakan lagu ‘Boy with Luv’ bersama Halsey akhirnya terwujud di panggung Billboard Music Awards 2019. Kolaborasi kedua artis ini tentunya tak mengecewkan fans dan berhasil menjadi salah satu highlight di malam penghargaan tersebut.

‘Boy with Luv’ merupakan lagu utama dalam mini album terbaru BTS ‘Map of the Soul: Persona’ yang rilis 12 April lalu. Lagu kolaborasi dengan Halsey tersebut berhasil debut di chart Billboard Hot 100 di peringkat tertinggi yang pernah mereka capai yaitu di No. 8.


Dalam penampilan perdana BTS dan Halsey membawakan ‘Boy with Luv’, mereka sangat kompak dan menunjukkan chemistry yang luar biasa di atas panggung. Tak sekedar bernyanyi dan menari bersama, namun kedua artis memberikan hiburan dan penampilan terbaik mereka.


Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Dengan set panggung yang ditata seperti dalam video musik, ketujuh member BTS tampil mempesona dengan mengenakan setelan jas yang chic. Begitu pula dengan Halsey yang memakai setelan serupa. Di sela-sela penampilan, Halsey bahkan sempat berganti kostum di belakang panggung.

Sementara itu, dalam ajang Billboard Music Awards ini, BTS berhasil menyabet dua trofi dari dua kategori yang dinominasikan, yaitu Top Social Artist dan Top Duo/Group. Yuk intip aksi panggung BTS dan Halsey bawakan ‘Boy with Luv’ untuk pertama kalinya!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)