home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Bocoran Lengkap Ponsel Kelas Menengah Google Pixel 3a

Jumat, 03 Mei 2019 12:45 by fzhchyn | 1373 hits
Terungkap Bocoran Lengkap Ponsel Kelas Menengah Google Pixel 3a
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bocoran lengkap perangkat Pixel 3a yang akan dirilis dalam ajang Google I/O 2019 telah terungkap. Ponsel terbaru dari Google ini masuk dalam kelas menengah, dan berikut adalah bocoran mengenani fitur dan spesifikasi lengkapnya.

Mengutip dari Detik, ada daftar fitur baik untuk Pixel 3a yang layarnya 5,6 inci maupun Pixel 3a dengan layar 6 inci. Selain itu ada juga gambar yang sepertinya bakal dipakai sebagai materi promosi di situs Google. Pada bocoran kali ini terungkap kalau lini Pixel 3a bakal tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu ungu, putih, dan hitam.

Sari sisi kamera, kedua ponsel ini akan dilengkapi fitur Night Sight andalan Pixel 3 dan Pixel 3 XL. Lalu ada juga fitur portrait mode, Motion Auto Focus, dan storage foto resolusi tinggi di Google Photos tanpa batas. Ada juga fitur Fast Charging, di mana pengisian 15 menit diklaim bisa bertahan hingga 7 jam. Seperti perangkat Pixel pada umumnya, ada garansi 3 tahun keamanan dan pembaruan OS, termasuk fitur Screen Call.

Baca juga: Bocorkan Data Pengguna, Facebook dan Netflix Didenda 82,5 Miliar Oleh Korea Selatan

Soal spefisikasi, nyaris sama dengan yang sebelumnya sudah beredar. Seperti layar 5,6 inci untuk Pixel 3a dan 6 inci untuk Pixel 3a XL. Keduanya bakal punya kamera Dual Pixel 12,2 MP, RAM 4GB dan storage 64GB, kamera depan 8 MP, baterai 3.000 mAh untuk Pixel 3a, dan 3.700 mAh untuk 3a XL.

Bodi kedua ponsel ini juga dilengkapi fitur sensor Active Edge untuk mengenali remasan tangan pengguna, sensor sidik jari di bodi belakangnya, dan OS Android 9.0 Pie. Belum ada bocoran baru soal harga, namun perangkat ini sebelumnya disebut bakal dijual dengan harga USD 399 (3a) dan USD 479 (3a XL).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)