home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Il Woo Ungkap Tipe Ideal dan Rencana Menikah

Kamis, 02 Mei 2019 19:30 by muthiasp | 1568 hits
Jung Il Woo Ungkap Tipe Ideal dan Rencana Menikah
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sudah memasuki usia 30 tahun dianggap matang untuk menikah, namun tak jarang ada juga yang masih menyendiri, seperti Jung Il Woo. Baru-baru ini, aktor tampan itu akhirnya mengungkapkan wanita seperti apa yang jadi idamannya hingga rencana menikah.

Pada Kamis (02/05), Jung Il Woo menjalani sebuah sesi wawancara sekaligus merayakan episode terakhir dramaHaechi’ yang dibintanginya. Lalu ia disinggung soal kehidupan asmaranya dan menjawab, “Aku ingin berkencan jika bertemu orang yang baik. Hati ku terbuka untuk itu”.

Saat diminta menjelaskan seperti apa ‘orang baik’ yang dimaksud, Jung Il Woo memaparkan, “Seseorang yang memberikanku pelajaran, seseorang yang mengerti aku dan bisa dimengerti. Aku ingin kita bisa menjadi sumber kekuatan masing-masing. Ketika masih muda aku sempat mementingkan penampilan, tapi sekarang orang baik adalah seseorang yang hati dan pikirannya bisa terhubung denganmu”.

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

Begitu ditanya soal pernikahan, Jung Il Woo mengaku belum ada rencana sama sekali karena menganggap masih terlalu dini untuk terikat ke jenjang yang serius, “Iya aku sekarang berusia 30 tahun dan tentu aku bisa menikah jika mau. Tapi rasanya sebagai aktor, karakter yang ditawarkan sebelum dan setelah menikah akan berbeda. Jadi aku ingin menikmati hidup sebelum menikah”.

Jung Il Woo sendiri belum lama resmi menyelesaikan wajib militernya, dan langsung disibukkan dengan syuting drama SBS ‘Haechi’. Kerja kerasnya pun terbayar karena ‘Haechi’ banyak diminati dan mendapatkan rating yang tinggi. Kini, ia bisa istirahat sejenak sebelum kembali menyapa penggemar dengan karya baru.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)