home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beberapa Karya Desainer Indonesia di Video Musik Terbaru Taylor Swift 'Me!'

Kamis, 02 Mei 2019 23:00 by bellaevania | 2629 hits
Beberapa Karya Desainer Indonesia di Video Musik Terbaru Taylor Swift 'Me!'
Image Source: Instagram/@taylorswift

DREAMERS.ID - ‘Me!’ menjadi karya terbaru Taylor Swift di dunia musik. Berkolaborasi dengan Brandon Urie ‘Panic! At The Disco’, Swift tampil berbeda dari album sebelumnya ‘Reputation’ yang terkesan gothic dengan warna hitam. Kali ini Swift muncul dengan video musik colorful yang didominasi warna pastel.

Ternyata dalam video musik yang dirilis di Youtube pada Jumat (26/04/19) lalu itu Swift memakai busana rancangan desainer asal Indonesia. Saat beradegan duduk diatas patung kepala unicorn, Swift memakai rok panjang ruffle berwarna pink yang menjuntai kebawah.

Koleksi rok yang dinamakan STARBIE itu ternyata merupakan karya Monica Ivena, wanita lulusan sekolah fashion LPTB Susan Budihardjo di Jakarta. Ia juga dikenal sebagai desainer gaun pengantin. Selain Taylor Swift, karyanya juga pernah dipakai Khloe Kardashian. Bahkan artis dalam negeri seperti Chelsea Olivia, Bunga Citra Lestari, Raisa, hingga Andien juga pernah memakai karyanya.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Tak hanya pakaian, Taylor Swift turut memakai aksesoris rancangan desainer Indonesia. Rinaldy A. Yunardi, desainer yang populer berkat karya aksesorisnya yang mendunia turut dilirik Swift. Ia tampak mengenakan kalung bunga karya Rinaldy untuk foto sampul album ‘Me!’.

Bukan hanya menjadi favorit selebriti luar negeri, karya Rinaldy juga turut menjadi primadona bagi selebriti Indonesia. Kalau begini, jangan pernah meremehkan karya anak bangsa ya Dreamers! Semoga semakin banyak Monica dan Rinaldy lainnya di Indonesia yang karyanya dapat diterima dunia.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)