home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamer Cincin, Richard Kyle Lamar Jessica Iskandar di Amerika!

Jumat, 03 Mei 2019 10:30 by bellaevania | 982 hits
Pamer Cincin, Richard Kyle Lamar Jessica Iskandar di Amerika!
Image Source: Liputan6

DREAMERS.ID - Pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle akhirnya melangkahkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Setelah satu tahun pacaran, Richard melakukan lamaran romantis untuk Jessica ketika berada di Amerika Serikat.

Melalui Instagram, Richard Kyle membagikan potret cincin berlian yang telah tersemat di jari manis Jessica. Cincin itu diketahui merupakan rancangan desainer perhiasan Michael Thouvenot. Richard tampak menggenggam tangan sang kekasih dengan telapak tangan yang dicoret-coret dengan tulisan ‘She said Yes’.

Jelas, Jessica yang telah menanti keseriusan dari Richard menyambut baik lamaran dari aktor blasteran Australia tersebut. Kabar ini juga dibenarkan oleh manajer dari Richard Kyle, Mario. Menurut Mario lamaran ini memang tidak direncanakan sebelumnya.

Baca juga: 10 Pasangan Artis Menikah di Tengah Pandemi Sepanjang Tahun 2020

"Jadi Richard sama Jedar ada kerjaan. Diundang sama Disney Pixar. Terus, menurut Richard, ini momen yang pas untuk menyatakan. Makanya sekalian saja deh," ujar Mario, Kamis (02/05/19), melansir Suara.

Namun perihal kapan prosesi lamaran resmi akan digelar, belum ada pembicaraan antara dua pihak keluarga. "Masih belum tahu. Lagi diomongin dulu," sambung Mario. Belum bisa dipastikan pula apakah keduanya akan resmi menjadi sepasang suami-istri pada tahun ini. "Ya nanti lihat aja ya. Sudah ya," kata Mario.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)