home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gummy Ungkap Alasan Tolak Isi OST Drama yang Dibintangi Jo Jung Suk

Jumat, 03 Mei 2019 15:15 by fzhchyn | 1611 hits
Gummy Ungkap Alasan Tolak Isi OST Drama yang Dibintangi Jo Jung Suk
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bahasan mengenai kehidupan pernikahan nampaknya masih akan menjadi topik yang menarik untuk dikulik dari pasangan Gummy dan Jo Jung Suk. Setelah menjalin hubungan asmara selama lima tahun, pasangan beda profesi ini memutuskan menikah pada Oktober tahun lalu.

Pada 2 Mei, Gummy hadir sebagai bintang tamu dalam program radio KBS Cool FM ‘Moon hee Jun’s Music Show’. Ia membicarakan lagu barunya ‘Alone’ dan bergurau dengan mengungkapkan bagaimana orang-orangnya di sekitarnya merasa khawatir karena lagu tersebut.

Hal itu lantaran mereka mengira bahwa lagu ballad tersebut mungkin tentang perpisahan. DJ Moon Hee Jun bertanya, “Bukankah lebih baik ketika kalian berdua daripada sendirian?” dan Gummy menjawab, “Tentu saja.”

Baca juga: Gummy Ikut Andil dalam Debut Penyanyi Jo Jung Suk Bersama Dynamic Duo

Saat ditanya apa bagian terbaik dari pernikahan, wanita 38 tahun ini mengatakan, “Itu mungkin ada seseorang yang bisa aku andalkan. Kami bahkan mendiskusikan hal-hal sepele satu sama lain.” Ia juga menjawab pertanyaan dari seorang pendengar tentang apakah Gummy pernah memikirkan kemungkinan menyanyikan sebuah lagu soundtrack (OST) untuk drama yang dibintangi Jo Jung Suk.

Gummy menjelaskan bahwa menghindari hal tersebut. “Ada beberapa kesempatan bagiku untuk menyanyikan OST untuk sebuah proyek yang dibintangi Jo Jung Suk,” ujarnya dan melanjutkan, “Namun, aku menolaknya sehingga penonton dapat fokus (pada drama). Aku pikir itu lebih baik.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)