home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kantongi 27 Trofi #BBMAs, Drake Geser Posisi Taylor Swift sebagai Pemegang Piala Terbanyak

Jumat, 03 Mei 2019 15:00 by bellaevania | 746 hits
Kantongi 27 Trofi #BBMAs, Drake Geser Posisi Taylor Swift sebagai Pemegang Piala Terbanyak
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Drake pantas terlihat bahagia pada ajang Billboard Music Awards 2019 yang digelar pada Kamis (02/05/19) kemarin di Las Vegas, Amerika Serikat. Ia berhasil memecahkan rekor yang dipegang Taylor Swift sebagai pemegang piala #BBMAs terbanyak.

Malam itu Drake masuk kedalam total 17 nominasi dan memenangkan banyak piala diantaranya dalam kategori Billboard Top 200 Album, Top Male Artist dan Top Artist. Kemenangannya malam itu menambah koleksi piala #BBMAs miliknya menjadi total 27 piala.

Dalam pidato kemenangannya, rapper berusia 32 tahun itu turut menyinggung kematian tragis rapper Nipsey Hussle pada 31 Maret 2019 lalu yang tertembak di depan toko miliknya di Los Angeles. Dan juga rapper XXXTentacion yang mati tertembak di Florida pada 18  Juni 2018.

Baca juga: Drake Hentikan Konser Setelah Penonton Jatuh Dari Balkon

Ia juga mendesak para selebriti dan penggemarnya untuk menyebarkan cinta. “Aku baru saja kembali dari tour di Eropa dan menghabiskan waktu di malam hari untuk bercerita. Kita mengalami rangkaian kejadian yang kurang beruntung dengan kehilangan dan aku ingin mendorong semua orang untuk membiarkan para artis mengetahui bagaimana perasaanmu terhadap mereka,” ucap Drake saat menerima piala Top Male Artist Speech.

Malam itu Taylor Swift yang sebelumnya menjadi pemegang piala #BBMAs terbanyak dengan total 23 piala tak mendapatkan penghargaan sama sekali. Namun Swift menampilkan ‘Me!’ untuk pertama kalinya secara langsung bersama Brandon Urie Panic! at the Disco's.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)