home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Didukung Snapdragon 855, Oppo Segera Perkenalkan Reno 10x Zoom di Indonesia

Senin, 06 Mei 2019 11:15 by fzhchyn | 7123 hits
Didukung Snapdragon 855, Oppo Segera Perkenalkan Reno 10x Zoom di Indonesia
Image source: Oppo

DREAMERS.ID - Kemampuan kamera smartphone dengan fitur zoom yang luar biasa nampaknya akan menjadi tren di tahun ini. Oppo juga akan segera memperkenalkan perangkat seri terbarunya, Reno yang memiliki kemampuan tersebut di Indonesia. Pada 10 April lalu, Oppo secara global telah meluncurkan Reno 10x Zoom yang hadir dengan teknologi pencitraan "10x Hybrid Zoom".

Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi kemampuan untuk merekam video 4K HDR yang ditenagai Platform Mobile Qualcomm Snapdragon 855 terbaru. Perangkat ini menjadi seri premium highend untuk pertama kalinya dalam lini produk Reno yang menghasilkan peningkatan kinerja CPU hingga 45% dibandingkan dengan Snapdragon 845.

Snapdragon 855 juga memamerkan kinerja luar biasa dalam skenario pencitraan, audio, dan game karena dilengkapi dengan Qualcomm AI Engine generasi ke-4, yang tiga kali lebih baik daripada Snapdragon 845. Selain itu, prosesor ini juga mendukung daya tahan baterai yang luar biasa tahan lama. Daya tahan baterai tersebut merupakan aspek paling penting bagi pengguna Oppo.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Dengan kehadiran ISP pada prosesor Snapdragon 855, perangkat ini dapat memecahkan masalah foto pada kondisi rendah cahaya atau mempertajam foto yang buram. Perangkat ini menggunakan pembelajaran mesin untuk mengidentifikasi skenario yang berbeda, mengubah gambar buram menjadi foto yang tajam, dan benar-benar menangkap setiap detail foto.

Snapdragon 855 menetapkan standar tinggi untuk dapat menangkap video kelas cinema dengan mendukung Reno 10x Zoom untuk mencapai framerate maksimal hingga 60fps. Snapdragon 855 juga merupakan platform mobile pertama yang diumumkan untuk menangkap HDR 4K dengan mode portrait. Video-video ini dapat menghasilkan latar belakang bokeh yang lembut.

Agar dapat menyimpan konten luar biasa ini secara efisien, Snapdragon 855 menambahkan akselerasi perangkat keras denganpengkodean format file HEIF, sehingga mengurangi ukuran file hingga 50% dibandingkan dengan Snapdragon 845. Oleh karena itu,konsumen dapat berbagi video padaplatform media sosial favorit mereka jauh lebih cepat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)