home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ed Sheeran Akhirnya Obati Kerinduan Fans Lewat Konser Divide Tour 2019 in Jakarta

Sabtu, 04 Mei 2019 08:00 by muthiasp | 852 hits
Ed Sheeran Akhirnya Obati Kerinduan Fans Lewat Konser Divide Tour 2019 in Jakarta
Image source: PK Entertainment, Sound Rhythm dan

DREAMERS.ID - Ed Sheeran sempat dijadwalkan untuk konser di Jakarta pada 2017 lalu tetapi batal karena mengalami cedera patah tulang. Kini, ia berhasil mengobati kerinduan fans Indonesia lewat konser Divide World Tour 2019 in Jakarta yang sukses digelar pada Jumat (03/05) malam.

Konser ini dibuka dengan penampilan One Ok Rock, yang membuat suasana Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) semakin panas. Meski sempat gerimis namun tidak menyurutkan antusias penggemar. Terbukti dari semakin penuhnya GBK mendekati jam Ed Sheeran tampil.

Pukul 8 malam, Ed Sheeran naik ke atas panggung dan langsung disambut teriakan penonton. Solois asal Inggris ini membuka konsernya dengan lagu 'Castle on the Hill', yang dilanjutkan dengan 'Eraser', 'The A Team', 'Don't', dan 'New Man'. Lalu suasana menjadi syahdu saat Ed menyanyikan lagu 'Dive'.

Baca juga: Super Pecah! Ed Sheeran Kembali Menghentak Jakarta Setelah 5 Tahun

Penonton kompak nyanyi bareng dan menyalakan flashlight, sehingga membuat suasana semakin indah. Ed Sheeran terus membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Love Yourself, Happier, Kiss Me, Galway Girl, Thinking Out Loud, Sing, Nancy Mulligan, Perfect, Photograph, hingga Shape of You.

Konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 in Jakarta pun ditutup dengan lagu 'You Need Me, I Don't Need You'. Sebelumnya, Ed Sheeran sempat turun panggung dan kembali muncul dengan mengenakan sport shirt berlambang garuda.

Thank you Ed Sheeran! PK Entertainment, Sound Rhythm and AEG Presents.

(mth/Photo Credit: PK Entertainment, Sound Rhythm

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)