home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Resepsi, Begini Gaya Cetar dan Kemewahan 'Dinner Silaturahmi' Syahreino

Sabtu, 04 Mei 2019 21:15 by bellaevania | 1359 hits
Bukan Resepsi, Begini Gaya Cetar dan Kemewahan 'Dinner Silaturahmi' Syahreino
Image Source: Kapanlagi

DREAMERS.ID - Menjelang bulan puasa, pasangan fenomenal Syahrini dan Reino Barack menggelar sebuah acara yang disebut sebagai ‘dinner silaturahmi’ untuk menyapa para sahabat dan kolega sebagai sepasang suami dan istri. Mewah bak resepsi, gaya Incess tak kalah cetar dengan gayanya di atas panggung saat menyanyi.

Digelar di Hotel Four Season, Jakarta pada Jumat (03/05/29) malam, aura kecantikan Syahrini nampak terpancar. Ia mengenakan gaun cantik dengan detail kombinasi payet merah dan biru yang berkelap-kelip. Lalu pada bagian bawah gaun menjuntai dengan aksen renda.

Gaun itu diketahui merupakan rancangan Sebastian Gunawan yang dinamai koleksi Whisper/Roar yang dirilis bertepatan dengan 25 tahun kariernya sebagai desainer tanah air. Sementara di kepala Incess tersematkan sebuah tiara rancangan Rinaldy Yunardi, yang sudah menjadi desainer langganannya.

Baca juga: Syahrini Produksi Tas, Dituding Jiplak Brand Dior

Penampilan cetar Syahrini ini senada dengan kemegahan dekorasi acara ‘dinner silaturahmi’ itu. Dekorasi penuh bunga dengan langit-langit yang berkilauan bisa membuat siapa saja yang melihatnya berdecak kagum. Juga terdapat sebuah panggung kecil berbentuk hati yang bertuliskan inisial SYRB yang merupakan inisial sepasang insan yang tengah bahagia itu.

Dalam acaranya Syahrini juga terlihat bernyanyi, bahkan sang suami memberikan kejutan menyanyikan lagu ‘Restu’ milik istrinya itu sambil memainkan gitar di depan tamu-tamu yang hadir. Keduanya juga sempat berdansa berdua yang semakin menambah suasana romantisme malam itu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)