home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Her Private Life Ep 7-8: Kehaluan Makin Tinggi Bikin Galau Sendiri

Senin, 06 Mei 2019 03:30 by muthiasp | 1430 hits
Her Private Life Ep 7-8: Kehaluan Makin Tinggi Bikin Galau Sendiri
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Jalan cerita drama tvN 'Her Private Life' semakin membuat penonton gemas dengan tingkah Sung Deok Mi (Park Min Young) yang semakin halu dengan Ryan Gold (Kim Jae Wook), karena terus bersikap baik dan penyelamat handal di momen-momen krusial.

Jika kalian sudah menonton episode sebelumnya, Ryan Gold tiba-tiba mencium Sung Deok Mi setelah meminta maaf. Rupanya hal itu dilakukan karena melihat Sindy (Kim Bo Ra) yang membuntuti mereka. Kemudian Ryan Gold kembali menyelamatkan Sung Deok Mi dari Sindy, saat acara fansign.

Saat acara berlangsung, Ryan Gold diam-diam memantau Sung Deok Mi dan Sindy dari atas. Sung Deok Mi melihatnya dan mengambil fotonya juga. Usai fansign, Sindy mengejar Sung Deok Mi namun dihalangi oleh Ryan Gold. Sepulang ke rumah, bukannya mengedit foto Cha Si An, Sung Deok Mi secara tidak sadar justru mengedit foto Ryan Gold.

Hal itu memperlambat update-nya fansite miliknya. Ryan Gold yang memantau dari rumah khawatir karena mengira Sung Deok Mi sakit setelah jatuh saat kejar-kejaran dengan Sindy. Ia lantas mendatangi rumah Sung Deok Mi. Terkejut dan panik, Sung Deok Mi menutup mata Ryan Gold agar tidak melihat isi rumahnya.

Ketika memaksa membuka tutup mata, Sung Deok Mi menghadangnya. Wajah Sung Deok Mi dan Ryan Gold menjadi sangat dekat. Hati Sung Deok Mi berdegup kencang dan membayangkan adegan-adegan romantis bersama dengan Ryan Gold. Namun kehaluan itu tidak berjalan lama, karena adanya Choi Da In (sahabat Ryan Gold) yang membuat Sung Deok Mi galau sendiri.

Baca juga: 5 Drama Korea Ini Angkat Cerita Kehidupan Fangirl, Relate Sama Kamu?

Eun Gi memberitahu Choi Da In tentang hubungan palsu Ryan Gold dan Sung Deok Mi. Sehingga Choi Da In memberitahu Deok Mi bahwa Ryan Gold sebenarnya ingin mengakhiri hubungan palsu itu. Sung Deok Mi pun bertambah galau, dan memutuskan untuk menghentikan hubungan palsunya dengan Ryan Gold.

Di sisi lain, Ryan Gold yang cemburu terhadap Eun Gi sudah bersiap untuk menyatakan perasaan pada Sung Deok Mi. Ia bermaksud mengakhiri hubungan palsu agar bisa berlanjut ke hubungan sesungguhnya. Namun belum sempat mengatakan, Sung Deok Mi justru lebih dahulu menyudahi hubungan palsunya.

Lantas bagaimana hubungan Ryan Gold dan Sung Deok Mi selanjutnya? Apakah ada momen yang pas untuk saling menyatakan perasaan atau konflik cinta segiempat semakin panas? Nantikan review episode selanjutnya ya, Dreamers.

Sementara itu, ada dua kutipan dari dua karakter yang mungkin sangat berkaitan dengan kehidupan kalian sebagai fangirl. Sun Joo mengatakan, "Saat aku menyukai idolaku, idolaku adalah pacarku. Dan saat aku berkencan dengan pacarku, pacarku adalah idolaku".

Kemudian nasihat Eun Gi untuk Sung Deok Mi, "Carilah pria yang bisa kau beritahu segalanya tentang dirimu. Bukan pria yang justru membuatmu menyembunyikan sesuatu. Tentu tidak banyak pria yang bisa menerima itu (pacarnya sebagai fangirl)".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)