home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Byung Hun, Han Hyo Joo, Hingga Kim Go Eun Dikabarkan Terlibat Kasus Seungri, Ini Kata Agensi

Senin, 06 Mei 2019 11:00 by muthiasp | 2783 hits
Lee Byung Hun, Han Hyo Joo, Hingga Kim Go Eun Dikabarkan Terlibat Kasus Seungri, Ini Kata Agensi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, kasus besar Burning Sun yang melibatkan Seungri kembali menyeret nama sejumlah selebriti ternama yang diduga ikut terlibat. Hal itu berdasarkan dari laporan yang dirilis oleh program SBS ‘Unanswered Questions’ yang menyebutkan hasil penyelidikan terbaru terkait kasus tersebut.

SBS ‘Unanswered Questions’ melaporkan jika ada sumber yang menjadi saksi produk kosmetik menjadi sponsor dari Burning Sun, dan menggelar makan malam di klub itu dengan memesan sekitar 20 meja VIP. Sumber itu mengklaim jika saat acara berlangsung ada aktris berusia 30 tahun yang memukul orang dengan lightstick.

Di antara yang dicurigai adalah artis naungan BH Entertainment, yaitu Lee Byung Hun, Han Hyo Joo, dan Kim Go Eun. Agensi membenarkan artisnya menjadi brand ambassador dari produk kosmetik tersebut, namun membantah artisnya ikut acara makan malam atau ada koneksi dengan Burning Sun.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

“Han Hyo Joo tidak datang ke acara yang disebutkan oleh SBS ‘Unanswered Questions’. Dia hanya model JMsolution, sama sekali tidak pernah menginjakkan kaki di Burning Sun. Kami akan tempuh jalur hukum jika ada yang mencemarkan nama baik artis kami dengan rumor tidak benar. Terima kasih,” ujar BH Entertainment.

Bantahan yang sama juga dikeluarkan oleh komunitas penggemar dan agensi yang menaungi aktris Jung Eun Chae, “Kontraknya dengan produk kosmetik itu sudah berakhir di bulan April 2018 dan menjadi model kosmetik lain per Mei 2018. Dia tidak ada hubungannya dengan insiden Burning Sun, dan tidak pernah kesana”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)