home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liburan di Melbourne, Sandra Dewi Umumkan Hamil 6 Bulan

Senin, 06 Mei 2019 12:00 by bellaevania | 713 hits
Liburan di Melbourne, Sandra Dewi Umumkan Hamil 6 Bulan
Image Source: Instagram/@sandradewi88

DREAMERS.ID - Bukan gossip, ternyata kabar Sandra Dewi tengah hamil memang benar adanya. Sandra mengumumkan bahwa dirinya mengandung anak kedua dengan usia kandungan 6 bulan. Kabar itu diumumkan Sandra saat tengah berlibur di Melbourne, Australia.

Sandra juga sempat melakukan babymoon dengan suaminya Harvey Moeis di Melborne saat anak pertamanya, Raphael Moeis masih dalam kandungan 6 bulan. Kini, Sandra kembali ke tempat yang sama dengan suami dan anaknya yang sudah berusia 1 tahun.

Ia pun memiliki harapan agar bisa kembali ke Melbourne saat anak keduanya telah lahir. Sandra menyebut bayi dalam kandungannya dengan sebutan MM. Wah, jadi penasaran dengan nama panjang sang calon buah hati.

Baca juga: Sandra Dewi Ungkap Wajah Putra Kedua

"MM is coming soon ^ 6 months pregnant. Balik lagi ke Melbourne pas adiknya @raphaelmoeis di perut 6 bulan, sama kayak kakaknya Rafa pas 6 bulan di perut mami, kita babymoon di Melbourne.. semoga pas adik udah lahir bisa kesini lagi ber4 yah," tulis Sandra lewat foto yang diunggahnya di Instagram.

Rekan-rekan sesama artis pun membanjiri kolom komentar Sandra Dewi dengan ucapan selamat. “Congratulations on number 2!,” komentar Marissa Nasution. “Aah, congrats babe, mudah-mudahan aku bisa segera nyusul. Sehat-sehat yaa,” tulis Tyas Mirasih.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)