home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! BLACKPINK Menangkan 'Best in Music' di Shorty Awards 2019

Senin, 06 Mei 2019 13:00 by fzhchyn | 724 hits
Selamat! BLACKPINK Menangkan 'Best in Music' di Shorty Awards 2019
Image source: Billboard

DREAMERS.ID - BLACKPINK baru saja menyabet penghargaan di ajang Shorty Awrds 2019. Girl group asuhan YG Entertainmnet ini memenangkan kategori Best in Music dan mengalahkan sederet nama artis besar lainnya yang masuk sebagai finalis.

Pada 5 Mei waktu setempat (6 Mei WIB), BLACKPINK memenangkan penghargaan Best in Music untuk pertama kalinya di Shorty Awards yang ke-11. Upacara penghargaan tahunan ini dihelat di New York, AS, namun sayangnya Jennis, Jisoo, Rose, dan Lisa tak dapat menghadirinya karena jadwal tur konser mereka.

Shorty Awards sendiri merupakan ajang penghargaan tahunan untuk menghormati mereka yang “terbaik dari media sosial” dengan mengakui para artis berpengaruh, pembuat konten, dan merek di berbagai platform media sosial.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

BLACKPINK mengalahkan finalis lainnya, yaitu Harry Styles, Janelle Moane, Post Malone, Kacey Musgraves, dan Mason Ramsey untuk merebut penghargaan tahun ini.

Dalam video yang telah direkam sebelumnya, para member mengungkapkan rasa terima kasih. Rose mengatakan, “Sayangnya, kami tidak dapat g=hadir di New York karen akami saat ini sedang tur Amerika Utara, tetapi kami hanya ingin mengucapkan terima kasih, dan terima kasih juga kepada BLINKS.”

Congratulations BLACKPINK!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)