home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalahkan 'Titanic', 'Avengers: Endgame' Jadi Film Terlaris Kedua Sepanjang Masa

Senin, 06 Mei 2019 14:00 by bellaevania | 846 hits
Kalahkan 'Titanic', 'Avengers: Endgame' Jadi Film Terlaris Kedua Sepanjang Masa
Image Source: BGR

DREAMERS.ID - Demam film ‘Avengers: Endgame’ belum berakhir. Disambut baik di seluruh dunia, film ke 22 Marvel Cinematic Universe (MCU) ini terus mencetak rekor di industri film.

Berdasarkan data box office yang dirilis Senin (06/05/19), ‘Avengers: Endgame’ menembus pendapatan sebesar $2,188 miliar atau Rp 31,1 triliun dan berhasil menggeser posisi ‘Titanic’ sebagai film kedua dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa.

‘Avengers: Endgame’ unggul tipis dari film ‘Titanic’ yang dirilis pada tahun 1997 silam dengan pendapatan $2,187 miliar dan bisa saja menyusul posisi film ‘Avatar’ yang berada di peringkat pertama sebagai film terlaris sepanjang masa dengan total pendapatan $2,78 miliar.

Baca juga: Gara-Gara Inflasi, 'Avengers Endgame' Resmi Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa

Hal ini mungkin saja terjadi sebab ‘Avengers: Endgame’ hanya butuh waktu 2 minggu untuk menembus angka pendapatan $2 miliar. Sementara ‘Avatar’ butuh sekitar 1,5 bulan untuk meraih pendapatan tersebut saat dirilis 2009 silam.

'Avengers: Endgame' menjadi satu dari lima film yang mampu menjual tiket hingga melewati angka $2 miliar. Empat film lainnya adalah 'Avatar', 'Titanic', 'Star Wars: The Force Awakens' dan 'Avengers: Infinity War'. Well, kita tunggu saja perjalanan ‘Avengers: Endgame’ sebagai film yang paling laris sepanjang masa.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)