home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beberapa Poin Penting Ini Wajib Kamu Perhatikan Saat Nonton Drama 'Abyss'

Senin, 06 Mei 2019 16:30 by muthiasp | 1888 hits
Beberapa Poin Penting Ini Wajib Kamu Perhatikan Saat Nonton Drama 'Abyss'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama terbaru yang memasangkan Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop berjudul ‘Abyss’ siap untuk tayang perdana pada Senin (06/05) malam di tvN. Sebelum itu ada tiga poin yang harus kamu perhatikan ketika menonton drama ini lho, Dreamers.

Poin pertama adalah drama ‘Abyss’ merupakan proyek comeback Park Bo Young ke layar kaca setelah dua tahun. Setelah sebelumnya sukses membintangi drama fiksi JTBC ‘Strong Woman Do Bong Soon’. Tentu banyak yang menantikan akting aktris cantik ini dalam memerankan karakter seorang jaksa.

Drama ‘Abyss’ juga menjadi momen reuni antara Park Bo Young dan sutradara Yoo Jae Won dari drama ‘Oh My Ghost’. Seperti yang diketahui, drama tersebut menjadi hits di tahun 2015 silam sebagai debut Park Bo Young sebagai pemain utama di dunia drama Korea tvN. Tentunya sutradara Yoo Jae Won sudah mengerti untuk mengambil adegan yang baik bersama Park Bo Young.

Baca juga: 5 Drama Korea Ahn Hyo Seop yang Wajib Kamu Tonton!

Poin selanjutnya adalah chemistry antara Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop. Drama ‘Abyss’ jadi proyek pertama yang mempertemukan mereka. Park Bo Young sebagai aktris senior, serta Ahn Hyo Seop merupakan aktor muda berbakat, sepertinya tidak sulit untuk memunculkan chemistry yang baik.

Terakhir, jalan cerita unik yang akan disajikan oleh ‘Abyss’. Tim produksi mengatakan bahwa drama ini memiliki dasar thriller namun diberikan bumbu fantasi dan magis yang menjadi ciri khas dari drama tvN. Serta tak ketinggalan unsur romantis yang semakin menarik perhatian penonton.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)