home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Geram, JYP Entertainment Tambah Peringatan Tegas Bagi Stalker GOT7

Senin, 06 Mei 2019 17:00 by muthiasp | 2243 hits
Makin Geram, JYP Entertainment Tambah Peringatan Tegas Bagi Stalker GOT7
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Banyak pihak yang sudah geram dengan sikap para oknum penggemar yang sudah berlebihan bahkan cenderung menjadi stalker atau penguntit idola K-Popnya. Seperti JYP Entertainment yang akhirnya mengeluarkan peringatan tegas kepada stalker GOT7.

Pada Senin (06/05), JYP Entertainment merilis pemberitahuan resmi bahwa telah menambahkan beberapa pelanggaran yang ditambahkan ke daftar pelanggaran yang dapat menyebabkan oknum penggemar itu masuk dalam daftar hitam sehingga dilarang untuk datang ke acara GOT7 kedepannya.

Pelanggaran tambahan yang dimasukkan adalah menunggu GOT7 di luar jadwal resmi, seperti di JYP Center, studio latihan, rumah, dan tempat bekerja. Mengikuti GOT7 dengan mobil ke lokasi-lokasi tersebut. Membuntuti member GOT7 di waktu pribadinya atau di bandara setelah melewati imigrasi.

JYP Entertainment juga melarang fans terlalu dekat atau bahkan melakukan kontak fisik dengan member GOT7 di jadwal pekerjaan apapun, resmi maupun tidak resmi, di area sekitar JYP Center, studio latihan, rumah, tempat bekerja, dan bandara. Semua contoh aktivitas penipuan terkait dengan jadwal siaran: Sikap yang bisa berdampak negatif pada seluruh fandom seperti menjual atau membeli slot kehadiran, dan mengambil foto atau video selama pra-rekaman (atau siaran langsung).

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Serta semua isu yang berhubungan dengan keamanan, seperti berlarian di jalan dan mengikuti mobil GOT7, dengan kasar mendorong artis atau fans lain untuk mengambil foto, dan sebagainya.

JYP Entertainment juga menegaskan bahwa menunggu di depan kantor, memantau terlalu lama, mengambil foto/video tanpa ijin, memasuki area parker tanpa ijin, terlalu dekat atau berusaha kontak fisik di kegiatan pribadi, serta meminta bantuan orang lain untuk melakukan hal-hal tersebut, adalah ilegal dan melanggar privasi member GOT7.

Jika ada yang melanggar tidak hanya akan masuk daftar hitam, tetapi JYP Entertainment juga tidak ragu untuk menempuh langkah hukum.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)