home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Congrats, Pangeran Harry dan Meghan Markle Dikaruniai Anak Laki-laki

Senin, 06 Mei 2019 23:50 by muthiasp | 896 hits
Congrats, Pangeran Harry dan Meghan Markle Dikaruniai Anak Laki-laki
Image source: InStyle

DREAMERS.ID - Sejak Minggu (05/05) sore waktu setempat, kabar Meghan Markle sudah masuk ke ruang bersalin menyebar luas di kalangan publik. Akhirnya pada dini hari waktu London, istri dari Pangeran Harry itu diumumkan telah melahirkan anak pertamanya.

Kabar baik itu juga dibagikan oleh pihak kerajaan melalui akun Instagram @sussexroyal, "Kami dengan bahagia mengumumkan kepada kalian bahwa Their Royal Highnesses The Duke and Duchess of Sussex telah dikaruniai anak pertama pada Senin, 6 Mei 2019 dini hari dengan jenis kelamin laki-laki".

Pihak kerajaan mengatakan bahwa Meghan Markle dan bayinya dalam keadaan sehat. Serta mengucapkan terima kasih atas dukungan publik selama ini. Tak lama kemudian, Pangeran Harry secara langsung membagikan momen bahagia kelahiran anak pertamanya kepada awak media.

"Saya sangat bahagia untuk mengabarkan bahwa Meghan dan saya diberikan bayi laki-laki yang sehat pagi ini. Ibu dan anak dalam keadaan baik. Ini menjadi momen paling luar biasa dari yang bisa saya bayangkan.. kami berdua benar-benar senang dan sangat berterima kasih atas semua dukungan yang indah", ujar Pangeran Harry dengan senyum yang sangat cerah.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Namun Pangeran Harry mengaku belum menentukan nama untuk sang anak, karena kelahirannya termasuk terlambat sehingga masih ada waktu untuk memikirkannya. Ia dan Meghan berencana untuk tampil perdana ke hadapan publik pasca melahiran dalam dua hari kedepan.

Pangeran Harry pun tak henti memuji Meghan Markle, "Saya jarang menyaksikan proses melahirkan. Ini proses melahirkan pertama saya. Saya sangat bangga dengan istri saya dan setiap ayah dan orang tua akan mengatakan Anda tahu bayi Anda benar-benar luar biasa. Tetapi si kecil ini memang luar biasa".

Sementara itu, kelahiran anak pertama ini sekaligus menjadi kado perayaan satu tahun pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang resmi menikah pada 19 Mei 2018 lalu. Congratulation and happy anniversary!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)