home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Hye Sun dan L Infinite Sendu nan Romantis di Poster Drama 'Angle's Last Mission: Love'

Selasa, 07 Mei 2019 11:30 by fzhchyn | 1566 hits
Shin Hye Sun dan L Infinite Sendu nan Romantis di Poster Drama 'Angle's Last Mission: Love'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama terbaru KBS Angle’s Last Mission: Love atau yang sebelumnya disebut ‘One and Only Love’ akhirnya merilis poster utama. Dalam poster menampilkan dua karakter utamanya yang diperankan Shin Hye Sun dan alias L Infinite.

‘Angle’s Last Mission: Love’ akan menceritakan perjalanan kisah romansa yang bersemi antara Lee Seo Yeon (Shin Hye Sun), seorang balerina yang tidak percaya akan cinta dan Kim Dan (L Infinite), malaikat nakal yang memiliki misi sebagai cupid untuk sang balerina agar dirinya bisa kembali ke surga.

Dalam poster yang dirilis pada 7 Mei menampilkan dua aktor utama, Shin Hye Sun dan Kim Myungsoo  alias L Infinite. Menjaga jarak, kedua karakter terlihat duduk di bangku di bawah sorotan lampu taman yang romantis.

Baca juga: Drama tvN Crash Landing On You Tidak Tayang Minggu Ini

L mengulurkan payung untuk Shin Hye Sun seolah-olah sedang menghiburnya. Sang malaikat melihat ke langit dengan senyum jahil di wajahnya sementara Shin Hye Sun memasang ekspresi yang agak serius.

‘Angle’s Last Mission: Love’ dijadwalkan menayangkan episode perdananya pada 22 Mei mendatang. Drama ini akan mengisi slot hari Rabu dan Kamis pukul 10 malam waktu Korea.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)