home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun Super Junior Resmi Bebas Tugas Wajib Militer, #WelcomeBackKyuhyun!

Selasa, 07 Mei 2019 11:00 by muthiasp | 835 hits
Kyuhyun Super Junior Resmi Bebas Tugas Wajib Militer, #WelcomeBackKyuhyun!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah dua tahun dinantikan, Kyuhyun akhirnya secara resmi sudah menyelesaikan wajib militernya. Seperti yang diketahui, Kyuhyun mulai wajib militer pada 25 Mei 2017 lalu dan kini sudah bebas tugas tepat di tanggal 7 Mei 2019.

Kyuhyun bertugas sebagai pelayan publik karena sempat mengalami kecelakaan mobil yang sangat fatal bersama Super Junior di tahun 2007 silam. Beberapa hari sebelum resmi bebas tugas, Kyuhyun sempat menyapa penggemar lewat Instagram pribadinya @gyuram88.

“Ini akan jadi postingan terakhir ku sebagai pekerja pelayanan publik. Terima kasih sudah menungguku selama dua tahun. Sayangnya, aku tidak bisa menyapa kalian pada hari bebas wamil. Aku sangat minta maaf kepada kalian semua yang sudah berencana untuk menemuiku,” ujar Kyuhyun.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Member termuda Super Junior ini pun memastikan bahwa akan segera kembali aktif berkarir, “Aku sudah punya banyak jadwal pekerjaan menanti, jadi kita bisa segera bertemu di konser dan televisi! Aku tahu hari di mana aku bebas wamil adalah hari yang penuh makna, tapi aku harap kalian mengerti karena aku ingin menyelesaikannya dengan tenang. Sampai bertemu!”.


Image source: mycenaek

Namun pada Selasa (07/05) pagi waktu setempat, beberapa penggemar mendatangi tempat wajib militer Kyuhyun dan sempat mengambil foto momen terakhir sang idola berangkat bertugas. Selanjutnya, Kyuhyun akan fokus mempersiapkan jumpa fans pada 19 Mei 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)