home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun Dipastikan Tidak Bintangi 'Radio Star' dan 'Kang's Kitchen 2', Bagaimana dengan NJTTW?

Selasa, 07 Mei 2019 13:00 by muthiasp | 1423 hits
Kyuhyun Dipastikan Tidak Bintangi 'Radio Star' dan 'Kang's Kitchen 2', Bagaimana dengan NJTTW?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Sejak diumumkan akan keluar wajib militer di tanggal 7 Mei 2019, berbagai tawaran pekerjaan langsung menghampiri Kyuhyun. Salah satunya adalah talkshow MBC ‘Radio Star’ yang justru ditolak oleh member termuda Super Junior itu.

Bertepatan di hari bebas wajib militernya (7/5), perwakilan Label SJ selaku agensi independen yang menaunginya, mengumumkan bahwa Kyuhyun sudah menolak tawaran untuk kembali ke ‘Radio Star’ sebagai pembawa acara. Namun masih mempertimbangkan tawaran pekerjaan lain.

“Kyuhyun telah memilih untuk menolak tawaran sebagai pembawa acara ‘Radio Star’. Ia masih dalam diskusi untuk kembali ke New Journey to The West 7, tetapi tidak akan muncul di Kang’s Kitchen 2,” ujar perwakilan agensi kepada outlet media lokal Korea Selatan, mengutip allkpop.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Meski sudah dinyatakan tidak akan menjadi bintang di dua program hiburan, namun Kyuhyun sudah disibukkan dengan serangkaian jadwal pekerjaan lain. Mulai dari persiapan jumpa fans yang akan berlangsung pada 19 Mei 2019, serta penampilannya di Seoul Jazz Festival 2019 pada 25 Mei 2019.

Serta ada kemungkinan juga merampungkan sesi rekaman untuk album baru Super Junior atau solonya. Selain itu tentunya latihan untuk konser Super Show 7S yang masih akan dilanjutkan ke Indonesia, pada 15 Juni 2019 bertempat di ICE (Indonesia Convention Exhibition), BSD City.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)