home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Status Masih Diselidiki, Roy Kim Dikabarkan Bakal Lulus Kuliah Semester Ini

Selasa, 07 Mei 2019 16:00 by fzhchyn | 953 hits
Status Masih Diselidiki, Roy Kim Dikabarkan Bakal Lulus Kuliah Semester Ini
Image source: News1

DREAMERS.ID - Tengah diselidiki atas kasus dugaan penyebaran rekaman yang diambil secara ilegal, Roy Kim kabarnya dijadwalkan untuk lulus dari universitas. Pada 7 Mei, dilaporkan bahwa sang solois tengah berada di Washington D.C. untuk mempersiapkan kelulusannya.

Roy Kim saat ini kuliah di Universitas Georgetown dan dilaporkan mengikuti ujian akhir menjelang kelulusannya. Setelah mengecek langsung dengan Roy Kim, Stone Music Entertainment pun memberikan keterangan tentang keberadaan sang artis.

Seorang sumber dari agensi mengatakan kepada outlet beita Star News, “Roy Kim saat ini berada di Korea dengan keluarganya. Kami sedang memeriksa dengannya tentang kelulusannya.”

Baca juga: Kang Seungyoon WINNER Hingga Roy Kim Berperan dalam Pemakaman Park Bo Ram

Menurut kalender akademik resmi Universitas Georgetown, kelulusan sarjana akan berlangsung pada 15 Mei. Jika keadaan tetap sama sampai saat itu, Roy Kim dijadwalkan lulus pada semester ini.

Karena seperti yang diketahui, Roy Kim adalah salah satu selebriti yang diselidiki dalam kasus group chat yang kontroversial. Ia kembali ke Korea dari AS pada 9 April lalu untuk menjalani pemeriksaan polisi, dan kasusnya telah diteruskan ke jaksa penuntut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)