home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Fakta Penyebab Kematian DJ Terbaik Ketiga Asia yang Ditemukan Meninggal di Bali

Selasa, 07 Mei 2019 14:30 by bellaevania | 3812 hits
Ini Fakta Penyebab Kematian DJ Terbaik Ketiga Asia yang Ditemukan Meninggal di Bali
Image Source: Foxnews

DREAMERS.ID - DJ terbaik ketiga di Asia, Adam Sky ditemukan meninggal dunia di sebuah resort mewah di Bali. Berita kematiannya ini menjadi viral di media sosial. Lalu apa penyebab kematian Adam?

Kepala Bagian SMF Kedokteran Forensik RSUP Sanglah, dr. Ida Bagus Putu Alit, DMF SpF mengungkapkan dari hasil pemeriksaan jasad DJ Adam Sky ditemukan luka memar pada wajah dan luka pada lutut kanan dan juga luka dalam di siku.

"Saat pemeriksaan, waktu kematiannya kurang 8 jam. Itu hasil PLnya. Namun ada luka bagian dalam terdapat di bagian siku. Keterangan dari polisi sudah ada, tinggal nunggu hasil autopsinya," ujarnya di RSUP Sanglah, Senin (06/05/19), melansir Tribunnews.

Menurut saksi mata, Nyoman Juada sekitar pukul 08.30 WITA, Ia yang berada di areal main pool mendengar suara teriakan minta tolong dari arah atas. Kemudian bersama dengan rekan housekeeping, Juada mencari arah suara tersebut.

Selang 10 menit ditemukan korban bernama Zoia Lukiantceva. Dalam keadaan terduduk tanpa busana, Zoia mengalami tulang kering kaki kiri patah. Ia pun meminta pertolongan pada security dan akhirnya mengevakuasi Zoia ke rumah sakit.

Baca juga: Cerita Unik DJ Veve dan Raka Lamo Gabung Komunitas Noraebang K-Pop

Saksi lain bernama Wayan Sumariana mengungkapkan dirinya juga mendengar suara teriakan dari villa kamar 3310. Kemudian dirinya bertemu dengan Juada dan bergegas ke arah suara tersebut.

Namun, Ia salah masuk kamar dan sempat menemukan adanya pecahan kaca jendela yang dipenuhi darah. Lalu Wayan keluar menuju villa untuk menemui Juada dan menambilkan handuk besar di office untuk menutupi tubuh korban Zoia yang tak berbusana.

Ketika Wayan kembali ke kantor, Ia mengajak rekan garden untuk mengecek kembali ke dalam kamar 3310. Lalu ditemukan bercak darah di dalam kamar dan tempat tidur, dan akhirnya menemukan DJ Adam Sky sudah tergeletak di depan kamar mandi dalam keadaan tak berbusana, berlumuran darah dan sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Kapolsek Kuta Selatan, AKP Doddy Monza membenarkan perihal adanya WNA meninggal dunia di Hillstone Villas Resort Bali. “Benar kita dapatkan laporan dan kita temukan di lokasi kejadian WNA Adam meninggal dunia Sabtu 4 Mei 2019 kemarin sekira pukul 10.00 WITA,” jelas AKP Doddy Monza, Senin (06/05/19).

AKP Doddy menambahkan korban diduga hendak menolong rekannya Zoia Lukiantceva yang jatuh dari sisi kolam ke bawah dengan ketinggian kurang lebih 10 meter. Tetapi korban tergesa-gesa menolong dan mencoba memecahkan pintu kaca namun malah melukai dirinya sendiri. “Korban meninggal dunia diduga akibat luka di pergelangan siku kanan bagian dalam robek (dalam dan lebar) sehingga banyak mengeluarkan darah,” ungkap Kapolsek Kuta Selatan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)