home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Hit Akhirnya Tanggapi Masalah Nama Fandom TXT yang Sama dengan Tiffany

Selasa, 07 Mei 2019 19:00 by fzhchyn | 1174 hits
Big Hit Akhirnya Tanggapi Masalah Nama Fandom TXT yang Sama dengan Tiffany
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Big Hit Entertainment akhirnya menanggapi masalah yang muncul setelah mereka mengumumkan nama fandom atau fanclub resmi TXT. Seperti yang diberitakan sebelumnya, TXT mengumumkan nama fandom resmi mereka yaitu ‘YOUNG ONE’ pada 25 April lalu.

Namun nama tersebut ternyata sama dengan nama fandom Tiffany SNSD yang disebut ‘Young Ones’. Sang penyanyi memang baru-baru ini melakukan promosi solo dengan nama Tiffany Young di AS dan menjelaskan pada September lalu bahwa nama fandomnya berarti ‘mari kita bersama selamanya’.

Pada 6 Mei, Big Hit merilis pernyataan resmi ternait nama fandom boy group barunya tersebut. “Setelah nama fanclub resmi TXT diumumkan pada 25 April lalu, kami baru menyadari bahwa nama itu sedang digunakan oleh fandom dan fanclub artis lain.”

Baca juga: TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'

“Dalam proses menentukan nama fanclub resmi, kesamaan dengan nama fanclub atau fandom yang sudah ada tidak sepenuhnya diperiksa. Kami meminta maaf kepada semua penggemar yang sabar dan siapapun yang mungkin tersinggung oleh pengumuman tersebut.”

Pihak yang mengelola komunitas fans TXT akhirnya menyampaikan, “Pada saat ini, kami telah emmutuskan untuk merevisi nama fanclub resmi TXT. Kami berencana untuk memeriksa ide yang yang diajukan fans dengan cermat dan penuh pertimbangan sebelum pengumuman resmi.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)