home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Ji Won Ungkap Alasan Terima Peran Wanita Purba di Drama 'Asadal Chronicles'

Selasa, 07 Mei 2019 20:00 by muthiasp | 1213 hits
Kim Ji Won Ungkap Alasan Terima Peran Wanita Purba di Drama 'Asadal Chronicles'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Kim Ji Won sebentar lagi akan kembali menghiasi layar kaca dengan drama terbarunya ‘Asadal Chronicles’. Aktris cantik ini pun mengungkapkan alasannya menerima tawaran untuk berperan sebagai wanita jaman purba di drama tersebut.

“Pada awal drama, Tan Ya bukan penemu atau pelindung klan Wahan. Dia juga bukan pemimpinnya. Itu karena dia hanya seorang perempuan klan Wahan yang tidak tahu apapun. Namun, dia mengalami kejadian-kejadian yang membuatnya sadar ada sesuatu yang penting. Aku rasa aku memilih drama ini karena dia menghadapi proses itu lebih intens dari siapapun,” papar Kim Ji Won.

Seperti yang diketahui, Kim Ji Won didapuk untuk memerankan karakter utama wanita bernama Tan Ya, yang bisa dibilang sebagai pahlawan klan Wahan. Awalnya ia hanya mengharapkan kebahagiaan di antara klannya, lalu keinginan meningkat untuk melindungi dari jajahan klan lain.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Kim Ji Won mengatakan jika Tan Ya adalah karakter yang pemberani, “Dia bisa bertahan di setiap momen dari konflik penduduk kuno dan kelahiran dari legenda”. Walaupun penonton merasa tidak familiar dengan latarbelakang dramanya, namun ‘Asadal Chronicles’ pasti memberikan kesan yang baru.

“Tentunya ada banyak alam indah dan berbagai hal yang bisa dilihat, dan aku rasa penonton bisa menantikan akting terbaik dari para pemainnya. Penonton bisa melihat sesuatu untuk ‘pertama kalinya’,” ujar Kim Ji Won.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)