home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Skandal Bully, Yoon Seo Bin Keluar dari JYP Entertainment dan 'Produce X 101'

Rabu, 08 Mei 2019 10:00 by muthiasp | 1709 hits
Skandal Bully, Yoon Seo Bin Keluar dari JYP Entertainment dan 'Produce X 101'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sejak akhir pekan kemarin ramai diperbincangkan tentang masa lalu salah satu kontestan program survival Mnet ‘Produce X 101’, bernama Yoon Seo Bin yang diduga menjadi pelaku bully hingga suka merokok dan minum alkohol di bawah umur.

Isu yang berawal dari postingan netizen di komunitas online tersebut lantas diselidiki oleh JYP Entertainment, selaku agensi yang menaunginya. Pada Rabu (08/05), JYP Entertainment mengumumkan jika kontrak dengan trainee Yoon Seo Bin telah dibatalkan.

“Setelah mengetahui bahwa peraturan dari JYP Entertainment tidak diikuti, kami sampai pada keputusan untuk menghentikan kontrak dengan trainee Yoon Seo Bin, yang saat ini tengah berkompetisi di Mnet ‘Produce X 101’. Hasilnya, dia juga akan meninggalkan program itu,” kata JYP Entertainment.

Baca juga: Trainee Idol K-pop Kontroversial yang Tersandung Skandal

Mnet yang juga melakukan penyelidikan internal menyatakan bahwa Yoon Seo Bin keluar dari jajaran kontestan ‘Produce X 101’, “Yoon Seo Bin telah memutuskan untuk keluar. Untuk itu, tim produksi akan mengedit bagian Yoon Seo Bin sebisa mungkin. Kami akan mengurangi kemunculan Yoon Seo Bin jadi tidak berdampak ke kontestan lain”.

Seperti yang diketahui, ‘Produce X 101’ sudah merampungkan syuting untuk stok beberapa episode. Bagian penampilan evaluasi Yoon Seo Bin sendiri belum ditayangkan pada episode pertama, Jumat (03/05) kemarin. Namun ia sudah menduduki peringkat 12 di rangking realtime.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)